Contoh Lamaran Pekerjaan Profesional

Seorang dikatakan sebagai pekerja profesional adalah bila seseorang tersebut memiliki kompetensi dalam suatu pekerjaan tertentu. Dokter merupakan salah satu contoh pekerjaan profesional. Dibawah ini merupakan salah satu contoh format lamaran pekerjaan profesional sebagai Dokter yang bisa kita contoh saat kita mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Dokter.
 
 
FORMAT LAMARAN PEKERJAAN PROFESIONAL
 
 
Yogyakarta, 12 Desember 2012
 
Hal: Lamaran pekerjaan
 
 
Kepada Yth. :
Pimpinan Yayasan Rumah Sakit Islam XX
Jl. Panembahan No. 12C
Yogyakarta
 
 
Dengan hormat,
Dengan ini saya:
 
Nama: dr.Dinar Hayyu
No. SIP: 8796.097778.xxx
Alamat: Jl. W. Hasyim No. 18 Bantul - Yogyakarta
 
Bermaksud mengajukan lamaran sebagai Dokter Umum di Rumah Sakit Islam xx yang Bapak pimpin.
Dengan berbekal pengalaman pada saat KOAS I dan KOAS II serta selama masa Internship selama 1 (satu) tahun, maka saya merasa kelak bisa menjalankan tugas saya sebagai Dokter Umum dengan baik bila saya diberi kesempatan untuk bergabung di Rumah Sakit Islam xx yang Bapak pimpin.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar - benar dengan harapan Bapak bersedia menerima saya untuk bekerja di Rumah Sakit Islam xx. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak Pimpinan Yayasan Rumas Sakit Islam xx, saya ucapkan banyak terima kasih.
 
 
Lampiran:
F/c Ijasah terakhir
F/c Surat Ijin Praktek
Pas foto 3x4, berwarna sebanyak 2 lembar
 
 
 
Hormat saya,
 
 
 
dr. Dinar Hayyu

0 komentar on Contoh Lamaran Pekerjaan Profesional :

Posting Komentar