Cerita Lucu Pendek 4

Cerita Lucu Pendek 4

satu satu aku sayang kamu.
dua dua juga cinta kamu..
tiga tiga kangen sama kamu..
satu dua tiga...
bohong semuanya


Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang
Maka aku akan memilih uang
Karena aku akan membeli semua cintamu
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

aku kangen banget sama kamu...
setiap pulang ke rumah ingat kamu...
tanpa kamu hidup aku berantakan...
please, kembali lah padaku..
aku mohon sama kamu..
karena aku benar benar butuh seorang...
PEMBANTU


Pada suatu hari ujang sedang sangat kelapar dan ia mampir di sebuah toko ikan hias
ujang: Ini ikan apa bang?
Penjual: Itu ikan cupang
ujang: Kalo yg ini?
Penjual: Itu ikan arwana
ujang: Hmm...
Penjual: Emang mau cari ikan apa?
ujang: Gurame bakar ada?
Penjual: berantem yuk..!








Cerita Lucu
Cerita Lucu Pendek
source kumpulan cerpen lucu

0 komentar on Cerita Lucu Pendek 4 :

Posting Komentar