Contoh Surat Pengunduran Diri

Pada saat kita ingin keluar dari tempat kerja, biasanya kita diharuskan untuk membuat Surat Pengunduran Diri atau Resign Letter. Berikut ini contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
 
Contoh Surat Resign dalam Bahasa Indonesia


Kepada Yth. :
Pimpinan PT. Armada Raya
di
   Jl. Pangeran Antasari No 20B
   Jakarta


Dengan Hormat,
Bersama dengan surat ini, saya : Reza Herlambang, mengajukan permohonan pengundurkan diri sebagai karyawan PT.Armada Raya sebagai Kepala Bagian Personalia PT. Armada Raya terhitung sejak tanggal 10 Juli 2011.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Armada Raya kepada saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. Armada Raya selama 10 tahun ini. Telah banyak ilmu dan pengalaman yang saya peroleh selama saya bekerja di PT. Armada Raya ini.

Tidak lupa saya mohon maaf kepada jajaran Manajemen PT. Armada Raya apabila terdapat hal-hal yang tidak baik serta kesalahan yang pernah saya lakukan selama saya bekerja di PT. Armada Raya baik yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja.

Harapan saya semoga PT. Armada Raya semakin sukses dan berkembang di waktu yang akan datang.

Demikian Surat Permohonan Pengunduran diri saya buat, atas dikabulkannya permohonan pengunduran diri ini saya ucapkan banyak terima kasih.


  Hormat Saya,




Reza Herlambang

0 komentar on Contoh Surat Pengunduran Diri :

Posting Komentar