Harga Samsung Galaxy Chat dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy Chat. Baru baru ini samsung meluncurkan samsung galaxy chat yang mana smartphone ini di hadirkan dengan beragam fitur yang tidak biasa. dengan desain Touch-Type yang di usungnya samsung galaxy chat ini mampu dioperasikan dengan layar sentuh atau qwerty keyboard-nya. Lantas bagaimana harga samsung galaxy chat dan spesifikasi yang di tawarkannya?, silahkan disimak selengkapnya.

Samsung Galaxy Chat

Samsung galaxy chat memiliki dimensi 118.9 x 59.3 x 11.7 mm; dengan berat 120 grams. Secara desain smartphone ini cukup jitu jitu untuk mengadopsi pengguna ponsel yang masih terbiasa dengan keypad konvensional, dan coba di giring untuk terbiasa menggunakan touchscreen tentunya smartphone ini sangat cocok bagi anda yang masih merasa ribet dengan smartphone dengaan desain full touchscreen.

Untuk urusan jepret menjepret samsung galaxy chat ini di lengkapi dengan kamera beresolusi 2MP(1200x1600piksel), salah satu kelebihan kamera galaxy chat ini adalah, samrtphone ini mampu menghasilkan gambar indoor yang bagus dengan kualitas yang detail dan tajam. kualitas gambar sama halnya ketika anda mengambil gambar di luar ruangan.

Selain itu kamera pada galaxy chat ini juga di lengkapi dengan beragam fitur untuk memaksimalkan hasil jepretan seperti halnya scene mode, EV, timer, effect, dan shooting mode. untuk perekam video samsung galaxy chat mampu menghasilkan video dengan resolusi VGA @25fps tentunya dengan hasil yang tajam dan tidak patah patah.

Untuk urusan internet smartphone yang satu ini tak dapat di ragukan lagi kehandalannya. dilengkapi dengan jaringan GPRS/EDGE; Speed: HSDPA 7.2 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps; selain menggunakan data operator anda juga bisa menggunakan jaringan wifi bila memungkinkan. Layar yang luas serasa memberi kepuasan tersendiri saat menjelajah internet selain itu Browser bawaan samsung galaxy chat telah mendukung 18 buah tab serta dapat menampilkan konten flash.

Samsung galaxy chat ini dibekali dengan sistem Android OS, v4.x (Ice Cream Sandwich); dan untuk mendukung kinerjanya, samsung galaxy chat ini di persenjatai dengan spesifikasi hardware yang cukup handal, prosesor single core ARMv7 (VFPv3, NEON), berkecepatan 850 MHz dengan RAM 512MB. sedangkan untuk urusan olah grafis pihak samsung mengandalkan VideoCore IV HW, yang terbukti lebih baik dan tidak terjadi lag.

Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi samsung galaxy chat berikut silahkan di lihat spesifikasi samsung galacy chat selengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat :


Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 900 / 2100
Layar Tipe TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Ukuran 240 x 320 pixels, 3.0 inches Touchwiz UX UI
Dimensi Ukuran  118.9 x 59.3 x 11.7 mm / 112 g
Berat Vibration, MP3 Ringtones
Memory Internal 4 GB storage (2.0GB user available), 512 MB RAM
External Slot Micro SD card up to 32GB
Kamera Primer 2 MP, 1600x1200 pixels
Sekunder Tidak
Data 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB v2.0 microUSB
Fitur OS Android OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
CPU 850 MHz
Browser HTML, Adobe Flash
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java via Java MIDP emulator
Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
Standby Up to 520 h (2G) / Up to 380 h (3G)
Talk Time Up to 14 h 40 min (2G) / Up to 5 h (3G)

Harga Samsung Galaxy Chat :

Samsung galaxy chat ini di bandro seharga Rp 1.220.000,- untuk harga baru dan Rp 950.000,- untuk harga bekasnya. perlu anda ketahui harga samsung galaxy chat yang saya berikan diatas bisa berbeda beda di setiap toko maupun wilayah, namun jika ada perubahan pasti tidak jauh berbeda selisihnya.

Nah demikianlah ulasan saya mengenai samsung galaxy chat harga dan spesifikasi, bagaimana, apa anda tertarik untuk membelinya?, atau bahkan anda sudah memilikinya?. berikan komentar anda mengenai samsung galaxy chat ini pada kolom komentar di bawah, Semoga bermanfaat, Salam.

Rating: 4.5

0 komentar on Harga Samsung Galaxy Chat dan Spesifikasi Lengkap :

Posting Komentar