Puisi Persahabatan Sejati Singkat 2013

Puisi Sahabat - Sebagai makhluk sosial, kita tentunya memiliki sosok sahabat terdekat. Sahabat sejati adalah orang yang selalu hadir disamping kita , menemani kita dikala suka maupun duka. Kenangan yang tak terlupakan kepada sahabat terkadang membuat kita menitikkan air mata, apakah kita bisa menjadi sahabat terbaik bagi dia ?. Jikalau mencari musuh adalah hal yang sangat gampang, namun mencari sahabat yang benar benar sahabat adalah bak mencari jarum didalam tumpukan jerami.

Postingan kali ini, kami akan membagikan sedikit kumpulan puisi persahabatan untuk sahabat karib anda.
puisi persahabatan

Sahabatku
Tahukah kau sobat???
Bahwa segala luka yang menyobek hatimu
Dapat juga ku rasakan dan menusuk jiwaku
Bahwa darah yang menetes dari luka itu
Seiring air mata yang mengalir di pipiku

Sadarkah kau sobat???
Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu
Adalah mmpi terburuk yang membebaniku
Bahwa sikap dinginmu untukku
Adalah pedang yang terus menghujam dadaku
Dulu secercah tawamu yang indah
Selalu menggelitik jiwaku untuk tersenyum
Tapi kini semua tlah berubah
Dan bukan lagi kebahagiaan
yang mamapu kau berikan padaku

Karena sahabat…
Kau khianati aq
dan kau cemari ikatan kita
Kau dengan mudah melepas jemariku
Padahal kau melihat aku
Rapuh tanpa kau di sampingku

Aku ingin kau jadi sahabat seumur hidupku
Tapi sebuah sungutan yg selalu ku dapat
Bila ku salah…
Sebuah nasehat yang selalu membimbingku bila ku marah
Takkan pernah jadi milikku
Kemana aku harus mencari semua???
SAHABAT
Darimu ku temukan arti sebuah persahabatan
Engkau hadir menemani hari-hari ku
Saat sedih dan bahagia
Lalui hari bersamamu
Ingatlah saat itu sahabat
Aku bercanda tawa bersamamu
Namun apakah kebersamaan ini terus  berjalan?
Akankah kita selalu bersama?

Persahabatan saat bersamamu
Akan selalu tersimpan di benakku
Namun kini aku dan dirimu terpisahkan oleh waktu
Janji yang pernah kita ucapkan di masa lalu
Akan terus teringat dalam ingatan ku
Ingatlah sahabat aku selalu mengenangmu
Tentang semua kebersamaan itu
Andai kau tau sahabat harapan ku untuk tetap bersamamu
Namun semuanya telah menjadi kenangan terindah bagi ku sahabat

Sahabat…
Kau sangat berarti dalam hidupku….
Saat ku tersadar dari lamunanku..
Aku hanya bisa menangis
Melihat ketenangan di wajahmu..

Hatiku menjerit,perih rasanya…
Kau begitu tenang dalam tidurmu…
Kenapa sahabat!!!
Kenapa!!!

Kenapa,kau begitu cepat meninggalkanku…
Hatiku begitu sepi karna kepergianmu…
Sahabat…
Taukah kau aq merindukan canda tawamu…

Saat kita bersama dulu..
Kau sangat menyayangiku…
Kau hibur aq dengan candamu
Kau hapus air mataku saat ku bersedih dan menangis..

Sahabat…
Kini aku sendiri..
Menahan keperihan hati yang menyakitkanku…
Tanpa dirimu di sisiku…

Sahabat aku sangat meridukanmu…..

TENTANG AKU & KAMU, KAWAN
Kawan,
Taukah kamu berapa lama masa yang kita lewati bersama??
Aku tak ingin tau,
Karna kamu selamanya bagiku.....
Bersamamu,
Tangisku kan terurai menjadi tawa
Dukaku kan terpecah menjadi bahagia
Dan airmata yang terlanjur jatuh....
Takan berubah menjadi nestapa
Denganmu,kepenatanku tergilas sirna

Terkadang disatu waktu,
Prasangka pernah menjauhkanmu dariku
Tapi sungguh kawan,
Amarah takkan bisa bertahan lama dikalbuku
Kusadari aku terikat jauh kedalam hatimu

Ingatkah kawan,
Kita pernah duduk bersama
Melukis langit dengan impian
Tentang aku , kamu dan kehidupan......


Yaps, itu saja sekilas puisi persahabatan nya, jika sobat memiliki karya puisi dan ingin ditampilkan didalam artikel ini, silahkan berikan komentar sobat. :)

0 komentar on Puisi Persahabatan Sejati Singkat 2013 :

Posting Komentar