Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tradisional Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada Pria - Ejakulasi dini memiliki pengertian dimana seseorang mengalami ejakulasi pada saat yang tidak diinginkan alias terlalu cepat dalam berhubungan, sehingga kurang memuaskan pasangannya. Biasanya hal ini menimpa kaum remaja, dewasa, dan mereka yang belum paham betul (awam) tentang dunia seks.

Menurut riset yang saya baca, masih banyak pria yang belum menyadari bahwa ejakulasi dini merupakan bagian dari gangguan seksual. Pada Umumnya, faktor yang paling utama yang disebabkan oleh ejakulasi dini adalah munculnya hubungan yang kurang harmonis antara pasangan suami dan istri. Faktor pendukung lainnya mungkin bisa jadi dipicu oleh karena kecemasan, dan juga faktor kebiasaan orgasme dan ejakulasi yang dilakukan sering tergesah-gesah sebelumnya. Dampak yang paling utama adalah karena adanya gangguan kontrol saraf yang mengatur terjadinya peristiwa ejakulasi.

mengatasi ejakulasi dini

Berikut ini cara mengatasi ejakulasi dini secara alami, yaitu:
1. Mainkan pikiran
Tehnik ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda tidak harus fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua, dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini.
2. Tenang Pikiran dan Cobalah untuk Rileks
Beberapa penyebab ejakulasi dini diantaranya takut ketahuan, takut jika hamil, takut penyakit menular dll. Hilangkankan perasaan tersebut, bersikap tenang dan rileks sangat membantu untuk mengatasi ejakulasi dini.
3. Berhenti Penetrasi
Ketika akan merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol.
4. Olahraga
Lakukan olahraga atau senam dan latihan otot khusus yang bisa anda dapatkan ditempat khusus pula.
5. Makanan
Daun kemangi bisa juga dijadikan obat untuk menghindari ejakulasi dini, dengan cara ambil segenggam daun kemangi lalu seduh dengan air panas dalam gelas, dinginkan lalu minum, lakukan rutin 1 gelas / hari.

6. Obat Herbal
Penggunaan obat herbal juga dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Adapun untuk obat herbalnya, kami tidak memperjualbelikan produk. Anda bisa mengkonsultasikannya kepada Dokter, atau membelinya secara online.

 Diatas hanyalah sekedar tips-tips untuk cara mengatasi ejakulasi dini secara alami, semoga bermanfaat buat anda.

0 komentar on Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tradisional Alami :

Posting Komentar