Contoh Surat Tuntutan

Tuntutan tidaklah harus diasosiasikan dengan hal yang negatif. Dalam berbisnis, kita justru harus rajin mengadu, untuk memperjelas duduk perkara, dan membuat hubungan bisnis lebih terbuka. Tapi mengadu atau menuntut dalam bisnis ada aturannya, yaitu dengan menggunakan surat aduan ataupun surat tuntutan secara resmi. Sehingga semua keluhan tercatat dengan rapi, dan bisa ditanggapi dengan rapi pula. Kali ini akan saya bahas mengenai Contoh Surat Tuntutan . Silahkan perhatikan contoh suratnya dibawah:


Contoh Surat Tuntutan/Klaim

_______,  ___  _______ 2010

Nomor    : ………..
Perihal    : ………..

Kepada,
Yth. _____________
PT ______________
Jln. ______________


Dengan hormat,

    Kami telah menerima produk pesanan kami pada tanggal ... dengan nomor pesanan …., sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Namun begitu, kami mendapati sejumlah … berisikan ………… lusin ……….. yang rusak.

    Kami berpendapat bahwa kerusakan tersebut karena ..............…………… …………………………………………………………………………………………Kami juga menganggap hal ini adalah kelalaian dari pihak Anda sebagai pengirim barang pesanan tersebut.

    Untuk itu, kami mohon Anda atau wakil segera datang ke perusahaan kami untuk melakukan pemeriksaan dan menyelesaikan masalah tersebut.

    Sambil menunggu kehadiran Anda atau wakil Anda, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya.



Dengan hormat,


…………………………
………………………...

0 komentar on Contoh Surat Tuntutan :

Poskan Komentar