Cara Daftar Bisnis Online Chitika

Banyak cara mencari uang di internet, banyak juga program mencari uang di internet yang ditawarkan baik dengan syarat yang sulit dipenuhi ataupun dengan syarat yang mudah.

Program mencari uang di internet juga beragam, ada yang datang dari luar negeri dan ada pula dari lokal Indonesia. Salah satu cara mencari uang di internet adalah dengan Chitika.


Chitika adalah salah satu perusahaan periklanan online atau biasa disebut dalam istilah asingnya Online Advertising Company. Chitika memiliki jangkauan iklan yang sangat luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan cara mencari uang di internet, namun bila dibandingkan dengan, Google Adsense lebih luas daripada Chitika. Dengan Chitika seorang blogger bisa menghasilkan uang dari internet dengan cara menempatkan iklan di blog miliknya. Program dari Chitika ini disebut Pay Per Click (PPC).
Silahkan klik disini jika anda ingin mendaftar.
Meskipun Chitika merupakan salah satu program PPC yang cukup terkenal dan boleh dikatakan terbaik setelah Google Adsense, namun kita perlu mempertimbangkannya terlebih dahulu dengan melihat kelebihan dan kekurangan dari Chitika itu sendiri.

Kelebihan Chitika

Syarat mudah dipenuhi
Jangkauan iklan luas
Biaya per klik cukup tinggi
Menerima blog yang tidak menggunakan bahasa Inggris
Pembayaran Chitika bisa menggunakan paypal maupun cek
Bisa disandingkan dengan Google Adsense

Kekurangan Chitika

Chitika membedakan biaya per klik, biaya klik tertinggi hanya di Amerika dan Kanada.
Iklan akan muncul apabila datangnya pengunjung dari hasil pencarian

Menurut blogerciketing, itulah kelebihan dan kekurangan dari Online Advertising Chitika. Selanjutnya terserah anda, apakah akan mencari uang di internet dengan Chitika ataukah dengan Google Adsense atau PPC lainnya.
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan ckitika silahkan mendaftar disini

Semoga artikel ini dapat menjadi sumber informasi yang berguna bagi anda semua.

Baca juga bisnis online lainnya : Bisnis Online AdsenseCamp

Sumber: http://infoliandhara.blogspot.com/

0 komentar on Cara Daftar Bisnis Online Chitika :

Posting Komentar