Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Umum

Surat pengunduran diri kerja adalah surat yang dibuat untuk tujuan mengundurkan diri dari pekerjaan. Surat ini akan memberitahukan bahwa si pembuat tidak dapat lagi meneruskan bekerja di tempatnya bekerja. Surat ini juga dapat mencantumkan tanda tangan manager personalia.
 
Berikut ini adalah contoh surat pengunduran diri.

Jakarta, 4 Juni 2011

Hal       : Pengajuan Pengunduran Diri

Kepada yth,
Pimpinan PT. Citra Lestari
Bapak Husni Thamrin
Plaza Pasifik
Blok B no. 34
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama               : Karlina Rusadi
Jabatan           : Staf Administrasi

Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan pengunduran diri saya dari pekerjaan ini mulai tanggal 1 Juli 2011. Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bapak selama bekerja di tempat ini. Dan saya memohon maaf jika selama saya bekerja melakukan banyak kesalahan.
Demikian surat ini dari saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya

Karlina Rusadi

0 komentar on Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Umum :

Posting Komentar