Foto dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Foto dan Biodata Fatin Shidqia Lubis yang pada kesempatan ini yang akan admin ganteng posting setelah kemarin posting biodata coboy junior,Fatin Shidqia Lubis merupakan sesosok wanita berjilbab dan berumur masih muda belia yang mempunyai bakat yang sangat luar biasa di bidang olah vokal dia mulai dikenal namanya setelah mengikuti salah satu acara ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta indonesia yaitu acara X Factor Indonesia.

memang admin blog tausemua ini juga sangat mengakui akan suara merdu nan elok saudari fatin shidqia lubis itu sungguh sangat enak di dengar sehingga membuat banyak orang khususnya masyarakat indonesia terhipnotis oleh karakter suaranya dan selain itu fatin shidqia lubis mempunyai sifat yang lugu dan pemalu.maka dari itu bagi anda yang sangat ingin mengetahui tentang foto dan biodata Fatin shidqia lubis lebih jelas silahkan simak saja di bawah ini:

Biodata Fatin Shidqia Lubis

biodata Fatin Shidqia lubis

Nama Lengkap    : Fatin Shidqia Lubis
Nama panggilan  : Fatin
Umur                 : 16 Tahun
Status               : Pelajar
Hobi                  : Musik
Aktifitas            : Ngeband, sekolah
Akun Twitter    : @fshidqia
Fanspage FB    : Fatin Shidqia Lubis

 

 

 

biodata fatin shidqia lubis
Foto Fatin Shidqia Lubis

 
biodata fatin shidqia lubis


biodata fatin shidqia lubis


biodata fatin shidqia lubis


biodata fatin shidqia lubis


biodata fatin shidqia lubis


itulah foto dan biodata Fatin Shidqia lubis yang telah admin share untuk anda dengan lengkap mudahan mudahan sangat bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencarinya. dikarnakan sang admin mau beraktifitas mungkin di cukupkan sekian. wassalam...

0 komentar on Foto dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia :

Posting Komentar