Resep Cara Membuat Biskuit Coklat

Resep Cara Membuat Biskuit Coklat - Resep Cara Membuat Biskuit Coklat Salah satu Panganan atau pun makanan ringan yang begitu populer hingga saat ini adalah Biskuit, Ya biskuit terdiri dari beraneka Ragam jenisnya, Kadang banyak orang suka bertanya mengenai Perbedaan Biskuit dengan Roti, Namun sebelum saya menjawab pertanyaan itu ada sedikit Info mengenai penyebutan ini, jika orang jawa menyebut Roti  adalah biskuit dan Menyebut Biskuit ya tetap Biskuit,hehe. Lucu ya jadi sulit untuk membedakannya, untunglah bahasa indonesia tidak begitu sehingga kita bisa membedakan Definisi Biskuit dengan Roti, Jika Biskuit adalah Makanan ringan yang di Panggang dengan Textur yang keras dan Renyah, sementara Jika Roti Memiliki Textur yang Sedang antara Keras dan Lembut, Sedangkan Kue Mempunyai Textur yang lebih lembut. Nah sekarang bagai mana Para pembaca blog Menu Buka Puasa ini, sudah faham bukan perbedaan antara Biskuit dan Juga Roti. Pada Kesempatan yang indah ini saya akan mencoba untuk membagikan artikel Resep Cara Membuat Biskuit Coklat yang nantinya bisa anda coba buat sendiri di rumah, yang mudah mudahan saja anda sudah mempunyai Oven sendiri agar mudah dalam peroses pemanggangan nantinya.
Bahan Bahan untuk memperaktekan Resep Cara Membuat Biskuit Coklat ini tergolong cukup mudah untuk kita dapatkan di Toko penjual Bahan bahan Dasar Kue, atau pun anda bisa menjumpainya di Super Market, Mini Market dan Juga tempat lainya yang tentu anda lebih tau tempat dimana kita bisa mendapatkan bahan untuk memperaktekan ResepCara Membuat Biskuit Coklat di Kota tempat tinggal anda, Sekarang bagai mana, tertarikkah anda untuk memperaktekan artikel yang satu ini.? Jika iya maka adalah lebih baik jika anda membaca setiap instruksi yang ada di Resep Cara Membuat Biskuit Coklat ini dengan seksama, Siapp.??

Selain itu ResepCara Membuat Biskuit Coklat ini juga kami berikan untuk menemani Resep sebelumnya yang telah kami posting dengan Tuntas dan di coba oleh banyak teman-teman blog Menu Buka Puasa dengan Hasil yang memuaskan tentunya Yakni Resep Mie Rebus Spesial. Baiklah untuk anda yang sudah tak sabaran ingin segera Peraktek memcoba Resep Cara Membuat Biskuit Coklat ini di Rumah, Ne langsung saja kita lihat Bahan-bahan Dan Cara Membuat Biskuit Coklat di Bawah ini.

Resep Biskuit Coklat

Resep Cara Membuat Biskuit Coklat


Bahan Biskuit Coklat :

  • 225 gr tepung terigu
  • 1/2 sdt soda kue
  • ½ sdt garam
  • 50 gr susu bubuk
  • 50 gr coklat bubuk
  • 1 btr telur, kocok sebentar
  • 100 gr mentega tawar, beku kan dan potong kecil-kecil
  • 100 cc air es dingin

Cara membuat Biskuit Coklat :

  1. Campurkan tepung terigu, soda kue, serta garam, aduk kemudian ayak. Masukkan juqa susu bubuk, dan aduk rata kembali.
  2. Masukkan potongan mentega tawar ke dalam campuran tepung terigu. aduk kembali hingga adonan tercampur rata adonan menjadi butir - butiran.
  3. Tuangkan sebagian air es,setelah itu aduk sampai adonan tercampur rata, Tuangkan lagi sisa air es kemudian aduk kembali hingga adonan bisa dibentuk.
  4. Bentuk bulat adonan setelah itu adonan  digiling tipis dan melebar. Cetak adona biskuit dengan bentuk sesuai selera anda. Taruh pada Loyang yang permukaannya telah diolesi dengan minyak atau margarin.
  5. Panggang biskuit coklat susu dalam oven hingga matang selama ± 30 menit. Angkat dan siap untuk disajikan.

Saya Rasa Sekaranglah waktu yang paling tepat untuk anda berhenti membaca artikel ResepCara Membuat Biskuit Coklat yang baru saja anda Catat Resep cara pembuatannya, karena sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk anda mencoba untuk mencari setiap Bahan-bahan yang di butuhkan untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Biskuit Coklat ini.
Jika anda mempunyai pertanyaan seputar Resep Cara Membuat Biskuit Coklat ini jangan pernah sungkan untuk menanyakan di Kotak komentar di bawah yang telah kami sediakan khusus untuk anda semua pembaca setia blog Menu Buka Puasa,  akhir kata selamat mencoba Resep Cara Membuat Biskuit Coklat, semoga anda beruntung. ^__^

0 komentar on Resep Cara Membuat Biskuit Coklat :

Poskan Komentar