Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk sahabat, keluarga, dan orang yang anda sayang alias pacar. Hari Jadi atau hari ulang tahun adalah hari yang sangat berharga bagi semua orang. Dimana 1 umurnya telah bertambah dan hal itu hanya terjadi sekali setiap tahunnya. Maka dari itu, ketika melakukan perayaan ulang tahun, ada baiknya memberi kesan/makna yang cukup berarti.

Ulang Tahun juga identik dengan kado atau kue ulang tahun. Biasanya orang terdekatnya mengadakan sebuah surprise (kejutan) dan ada yang langsung memberikan kado ulang tahun buatnya. Itu adalah perayaan cara masing-masing orang. Namun jika anda tidak dapat memberikan sebuah bingkisan kado, atau ingin menambah pelengkap kado anda, bisa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ini untuknya.
ucapan selamat ulang tahun

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy Bday.
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b'day sobat..
Ketulusan dan kasih sayang Ayah/Bunda adalah bekal hidupku
Dihari bahagia ini ingin mengucapkan selamat ulang tahun Ayah/Bunda
Semoga Ayah/Bunda selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.
Maaf ya sayang aku menjadi yang terakhir mengirim SMS Ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buat kamu.
Sucikan diri dengan wudhu..
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan..
Sucikan usia dengan cinta mu..
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku
 Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta.

Waktu bergulir..
Detik berganti detik..
Hari berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati..
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke  setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..
Jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu
Oke, itulah sedikit kata ucapan selamat ulang tahun dari saya, semoga bermanfaat. Dan khususnya buat anda yang sedang berulang tahun, kami ucapkan selamat ulang tahun sukse selalu dan diberikan kesehatan. Amin.

0 komentar on Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis :

Posting Komentar