Kata Ucapan Selamat Pagi Semangat

Ucapan Selamat Pagi - pagi merupakan awal alias pembuka perjalanan hari kita. Pagi hari dengan semangat yang bergairah mampu membawa kita agar lebih memberikan yang positif untuk hari hari yang kita jalani. Susah dan sedih adalah hal yang harus kita lalui dengan semangat. Baiklah buat yang sudah tak sabar ingin mengirimkan sebuah kata menyambut pagi kepada seseorang yang berharga dimata anda, bisa membaca ucapan selamat pagi dibawah ini.
======================================================

    ucapan selamat pagi
  1. Ambillah segelas air putih dan minumlah kemudian pikirlah kemana kamu harus melangkah.
  2. Ambisi besar dalam hidup yaitu mampukah kau menggapai cita-citamu?
  3. Cucilah muka ketika kau beranjak dari tempat tidurmu, dan inilah saatnya berjuang untuk menggapai cita-citamu.
  4. Saatnya bekerja, saatnya memikul tanggung jawab yang sudah ada.
  5. Bila kau ditolak kerja, instropeksi dirilah jangan menyalahkan diri sendiri.
  6. Berbuat baiklah disaat kau masih dapat berbuat baik.
  7. Bersyukurlah dengan apa yang saat ini kau miliki, dan lakukanlah hal-hal yang dapat kamu lakukan.
  8. Pagi yang indah, lakukanlah sesuatu yang dapat membuat hari ini semakin indah.
  9. Jika kamu menganggap hari ini adalah hari yang paling buruk. Coba ubahlah hari yang buruk ini menjadi hari yang istimewa. Karena hanya anda sendirilah yang dapat mengubah hari yang buruk menjadi istimewa.
  10. *****%%%%###### :) Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI.
  11. Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!
  12. mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi.
  13. Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!
  14. Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
  15. Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
  16. Eh eh…kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
    Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
    Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
    sama g?
  17. Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI.
  18. Pagi ini sang bayu mampir tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
  19. ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!
  20. Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi
  21. Ketika esok pagi telah menyapa dengan hangatnya sang mentari membangunkan kamu dari tidurmu smbutlah pagi yNG indah dengan senyum indahmu. ok?
  22. Ketika mentari teRBan9un dan teRsenYUM,teRin9at akAN hri yG brU yg hARuz qtA jLANi diAWali dnGN “goOd mOrnin9″
  23. kmn dunia brrpihak di pgi ini?tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm..selamat pagi..
  24. met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.
  25. mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi
  26. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria :)
  27. Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
  28. Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi…kau akan kutemani dengan sinar hangatku
  29. takkn hdir tNp p’tmuan, takkn tlus tNp kju”ran, takkn sUci tNp ikatan, takkn abadi tNp kstia’n, takkn indah tNp ksih sygMu met pg flend
  30. Aku dapat mengatakan bahwa kau telah mengisi aku ... tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan, karena setiap pagi saat bangun Aku lama bagi Anda lebih dari sehari sebelumnya. Rumus saya untuk hidup cukup sederhana. Saya bangun di pagi hari dan aku pergi tidur di malam hari. Di antara, Aku menempati diri sebaik mungkin.
Bagaimana sobat ? menarik tidak ucapan selamat paginya, ucapan diatas kami campur aduk, ada yang berbau untuk pasangan dan ada yang memotivasi, dan kata kata diatas juga akan kami update, jadi buat yag ingin memberikan kontribusi ucapan selamat pagi anda, silakan posting kan di kotak komentar.

0 komentar on Kata Ucapan Selamat Pagi Semangat :

Posting Komentar