Gemscool GM dan Forum Gemscool

Gemscool - saya rasa semua para netter dan gamers sudah akrab dengan permainan ini. Bisa dikatakan hampir semua anak anak di Indonesia setiap hari nya, memainkan permainan multiplayer online ini. Betapa tidak, jujur saja ketika admin melihat gamesnya yang berbentuk 3d (3 dimensi), turut mengundang perasaan untuk langsung memainkan game tersebut. Permainan yang paling difavoritkan oleh netter sekarang sepertinya adalah Point Blank dan Lost Saga.

Dari Segi View (penampakan), gemscool point blank hampir - hampir mirip dengan permainan counter strike. Karena pada kedua permainan ini adalah mengandalkan skill tembak menembak.
Bagaimana ? Keren sekali bukan ? Tapi untuk dapat mencicipi nikmatnya permainan dari gemscool seperti atlantica online, point blank , lost saga, dragon nest, dan sebagainya. Kita diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftar , mohon maaf tidak kami postingan disini karena saya rasa cara mendaftar nya pun bisa dibilang amat sangat mudah. silahkan di googling dulu ya. =)
gemscool

Namun jika anda sudah pernah mendaftar, sobat tidak perlu lagi untuk mendaftar ulang , cukup login saja ke gemscoolnya, cara nya :
  • Buka alamat http://www.gemscool.com/login/login.php
  • Silahakan Masukkan id dan password
Kemudian sobat akan otomatis diarahkan dan masuk ke halaman utama gemscool, selain gemscool, sobat juga harus sering sering masuk ke forum gemscool ya, karena akan banyak sekali informasi yang akan dibagikan oleh para member gemscool lainnya disana. semoga review singkat ini bermanfaat. dan selamat bermain ! :)

0 komentar on Gemscool GM dan Forum Gemscool :

Posting Komentar