Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju

Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju - Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju Adalah salah satu Masakan atau pun makanan yang akan kita buat dan bahas pada kesempatan hari ini, Ya Week End yang Indah ini memang sangat cocok untuk kita berexperimen dengan Aneka Resep masakan yang ada di blog Menu Buka Puasa ini, Namun Khusus hari ini kita kan mencoba membahas Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju yang setelah anda membacanya anda Harus mencoba memperaktekanya yah siapa tau nantinya Masakan Udang Goreng Tepung Keju yang anda buat jauh lebih nikmat dari yang kami buat, Dan siapa tau bisa menjadikan modal untuk anda membuka Usaha Masakan yang mudah-mudahan berkat Enaknya masakan anda akan menjadi Laris manis.
Untuk memperaktekan Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju ini bisa di bilang sangat mudah, ya tentu saja hal ini karena Cara pembuatan yang simple dan praktis, Bahan Bahan dan bumbunya juga mudah untuk didapatkan di Temapat terdekat kita tinggal tidak harus ke Minimarketpun anda sudah bisa mendapatkan bahan-bahanya, Nah sekarang pertanyaannya. Tertarikkah anda untuk membuat Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju ini.?? Jika anda tertarik ada baiknya jika anda membaca artikel ini sampai tuntas agar nantinya hasil yang anda buat tidak mengecewakan.

Selain itu Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju ini juga untuk melengkapi resep sebelumnya yang telah kami bahas pada kesempatan lalau dan tentu saja sudah di baca oleh teman-teman blog Menu Buka Puasa, Yakni Resep Masakan Kari Ayam Spesial, Nah Sekarang tiba saatnya untuk kita langsung saja melihat Bahan-Bahan dan Cara Membuat Masakan Udang Goreng Tepung Keju di Bawah ini.

Resep Udang Goreng Tepung

Resep Udang Goreng Tepung Keju


Bahan Masakan Udang Goreng Tepung :

  1. 500 Gram udang ukuran sedang Buang kulit dan kepala, sisakan ekornya
  2. 2 butir jeruk nipis, ambil airnya
  3. ½ sdt Garam
  4. 2 siung bawang putih, haluskan
  5. 150 gram tepung terigu
  6. 25 gram keju, parut
  7. 1 butir telur
  8. ½ sdt baking powder
  9. 150 ml air
  10. Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Masakan Udang Goreng Tepung :

  1. Campur udang dengan jeruk air nipis, garam dan bawang putih.aduk rata dan diamkan sesaat sampai bumbu benar benar meresap.
  2. Campur Tepung terigu, keju parut, Baking powder dan air aduk hingga rata. 
  3. Celupkan udang dalam adonan tepung lalu ratakan.
  4. Goreng dalam minyak panas dan banyak sampai kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  5. Akan lebih enak jika di makan bersama saus sambal dan saus tomat.


Ya sampai di sini dahulu Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju ini kami sudahi, semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi bermanfaat untuk anda semua. Dan tentu artikel ini akan menjadi lebih bermanfaat lagi untuk orang banyak, jika anda turut membagikan artikel Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju ini kepada teman-teman anda melalui media sosial Facebook dan Juga Twitter, Akhir kata saya Ucapakan terima Kasih Banyak. Heppy Cooking.

0 komentar on Resep Masakan Udang Goreng Tepung Keju :

Posting Komentar