Resep Kue Cake Pandan Kukus

Resep Kue Cake Pandan Kukus - Resep Kue Cake Pandan Kukus Ngomongin tentang Kue basah yang satu ini adalah menjadi salah satu Kue yang paling banyak di Minati oleh banyak orang di Seluruh Indonesia, Hal inilah yang membuat kami blog Menu Buka Puasa untuk mencoba memposting Resep Kue Cake Pandan Kukus ini agar nantinya bisa di Coba Oleh seluruh pembaca Setia blog kami, dan juga untuk anda yang mengunjungi blog ini, Resep Kue Cake Memiliki Textur yang lembut Lagi wangi Pandan Yang benar benar bisa menggoda siapa saja yang mencicipinya.
Untuk membuat ataupun memperaktekan Resep Kue Cake Pandan Kukus ini ternyata tidaklah terlalu sulit karena bahan-bahan yang di Butuhkan mudah untuk di dapatkan di Mini Market ataupun super market, Nah jadi tidak ada halangan lagi untuk anda bukan untuk mencoba Kue Cake Pandan Kukus Yang satu ini, Sekarang jika anda tertarik untuk mencoba membuat Resep Kue Cake Pandan Kukus ini mari kita teruskan membaca artikel ini sampai selesai tentunya dengan Mengikuti semua Instruksi yang kami berikan agar nanti hasilnya juga memuaskan, seperti yang anda harapkan.

Selain Itu Resep Kue Cake Pandan Kukus ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang telah di Bahas pada kesempatan lalu yakni Resep Gulai Daging Dingkong, bagaimana jika sekarang kita langsung saja melihat Bahan- Bahan dan Cara Membuat Kue Cake Pandan Kukus yang enak lagi lezat di Bawah ini.

Resep Cake Pandan Kukus

Resep Kue Cake Pandan Kukus


Bahan Kue Cake Pandan Kukus :

  • 100 Gram Mentega, Lelehkan
  • 30 ml air daun suji
  • 120 Gram Tepung Terigu rotein Rendah
  • 50 Gram Gula Pasir yang Butiranya Lembut (Untuk Kuning telur)
  • 5 Kuning Telur
  • 5 Putih Telur
  • ½ sdt cream of tartar
  • ½ sdt Garam
  • 75 Gram gula pasir (untuk putih telur)

Cara Membuat Kue Cake Pandan Kukus :

  1. Kocok Kuning telur dan 50 Gram gula pasir sampai kental.
  2. Masukan Tepung terigu sambil di ayak, kemudian tambahkan mentega yang sudah di lelehkan dan air daun suji, Aduk Sampai Rata.
  3. Kocok Putih telur, Cream Of Tartar dan  Garam, Sampai Setengah Mengembang. Tambahkan Gula Pasir sedikit Demi sedikit sambil terus di Kocok sampai mengembang. Tuang adonan putih telur kedalam adonan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk perlaham.
  4. Tuang adonan dalam Loyang, lalu kukus selama 50 menit sejak air mendidih, Kemudian dang Dinginkan.
  5. Setelah dingin selihakan Potong sesuai selera untuk di Hidangkan di Hadapan keluarga terkasih.


Nah Sampai di sini dahulu artikel Resep Kue Cake Pandan Kukus yang kami berikan untuk anda semua, semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat untuk banyak orang, Jangan sungkan untuk membagikan artikel Resep Kue Cake Pandan Kukus ini kepada orang orang terdekat anda, agar apa yang anda baca ini bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak.
Selamat mencoba dan Semoga anda berhasil membuat Kue Cake Pandan Kukus ini dengan hasil yang Memuaskan. Heepy Cooking ^__^

0 komentar on Resep Kue Cake Pandan Kukus :

Poskan Komentar