Resep Masakan Sayur Bening Bayam

Resep Masakan Sayur Bening Bayam - Resep Masakan Sayur Bening Bayam dan Juga Sayur Bening Jagung Muda yang bisa kita Buat Nanti di Rumah.Sayur bening adalah Sayur yang Tidak Menggunakan asam dalam memasak dan juga Tidak menggunakan Santan sehingga Kuahnya Bening alias tidak keruh sebagai mana sayu-sayur pada umumnya. Oleh Karena itulah Masakan ini di Beri nama dengan Masakan Sayur Bening. Resep Masakan Sayur Bening Bayam ini Cocok sekali jika di buat pada siang hari di hari yang panas. Masakan Sayur Bening ini bisa membuat seger dan mencairkan suasana di hari yang panas.
Resep Masakan Sayur Bening Bayam ini Sungguh mudah untuk di buat di Rumah hal ini karena Bahan Bahan serta bumbu untuk membuat Sayur Bening sangat sederhana sehingga kita bisa menjumpainyadi Super Market ataupun di Mini Market terdekat. Bagaimana apakah anda tertarik untuk memperaktekan Resep Masakan Sayur Bening Bayam ini, Jika iya mari kita lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas.

Selain itu Resep Masakan Sayur Bening Bayam ini saya dedikasikan untuk melengkapi resep sebelumnya yakni Resep Kue Cucur , Baiklah sekarang tiba saatnya untuk kita langsung melihat bahan dan Cara Membuat Sayur Bening yang enak dan mudah di Bawah ini.

Resep Sayur Bening

Resep Masakan Sayur Bening Bayam


Bahan Sayur Bening :

  • Jagung muda 5 buah
  • Bayam 2 ikat

Bumbu Sayur Bening :

  • Bawang merah 3 buah
  • Kencur 2 butir
  • Salam 1 butir
  • Gula merah 1 sendok makan
  • Garam 1 sendok makan

Cara Membuat Sayur Bening :

  1. Jagung muda, bayam dipotong-potong, dicuci.
  2. Bawang merah, kencur diiris-iris.
  3. Jagung direbus dengan air 4 gelas sampai masak, bumbu dimasukkan.
  4. Menyusul bayam, diaduk sebentar terus diangkat.


Demikianlah artikel Resep Masakan Sayur Bening Bayam ini kami berikan untuk anda semua yang sedang bingung untuk masak apa siang nanti, Jika anda Merasa artikel di blog Menu Buka Puasa ini bermanfaat maka jangan ragu untuk membagikan artikel Resep Masakan Sayur Bening Bayam ini kepada teman-teman anda semua, Selamat mencoba dan Terima Kasih.

0 komentar on Resep Masakan Sayur Bening Bayam :

Posting Komentar