Resep Minuman : Cara Membuat Jus Alpukat

Resep Minuman : Cara Membuat Jus Alpukat - Resep Minuman Jus Alpukat yang merupakan Jus yang merupakan minuman yang memiliki banyak sekali Manfaatnya untuk kesehatan seperti menyembuhkan diabetes, anemia dan lainnya. Selain itu Jus Alpukat juga Bagus sekali untuk Para Ibu Hamil.
Dalam buah alpukat terdapat berbagai zat dengan nutrisi yang sangat tinggi. Setiap buah alpukat memiliki kandungan 11 vitamin dan 14 mineral yang meliputi protein, niasin (vitamin B3), riboflavin (vitamin B2), vitamin C, kalium dan Lain sebagainya. Nah setelah Mengerti tentang itu semua Saya menjadi Terobsesi Untuk membuat Jus Alpukat ini, kemudian lahirlah artikel Resep Minuman Jus Alpukat ini yang saya Berikan khusus untuk para pembaca blog Menu Buka Puasa ini. apa lagi untuk membuat Resep Minuman Jus Alpukat ini juga tergolong Mudah sehingga siapapun bisa membuatnya dengan mudah di Rumah.

Selain itu kami Juga telah memberikan artikel sebelumnya yakni Resep Puding Pisang Karamel, Nah Untuk melanjutkanya kami mengupdate artikel Resep Minuman Jus Alpukat ini agar blog ini selalu Exsis, selalu Menghadirkan Info-Info terupdate mengani Berbagai macam Resep yang bisa di Peraktekan langsung. Nah untuk Yang Ingin mencoba Resep Minuman Jus Alpukat ini silahkan langsung saja lihat Cara Membuat ataupun Cara Bikin Jus Alpukat di Bawah ini.

Resep Minuman Jus Alpukat

Resep Minuman Jus Alpukat


Resep Minuman Jus Alpukat :

  • Jus Alpukat, 3 buah ukuran sedang
  • Susu kental manis bendera
  • Es batu serut
  • Gula pasir
  • Air masak

Cara membuat Jus Alpukat :

  1. Air gula : Rebus air hingga mendidih, masukkan gula, masak hingga mendidih kembali dan gula larut.
  2. Belah dua alpukat, buang biji dan kerok daging alpukat. Masukkan alpukat dalam blender, tambahkan es serut dan air gula, blender hingga halus.
  3. Siapkan gelas saji, lumeri susu kental manis di bagian dalam dinding cup, tuangkan jus alpukat.
  4. Sajikan jus alpukat dingin.

Untuk 2 porsi Jus Alpukat


Sekian Resep Minuman Jus Alpukat yang Kami berikan untuk anda, selamat mencoba Membuat sendiri jus alpokat di Rumah, semoga anda berhasil membuatnya. dan Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda semua, terima kasih.

0 komentar on Resep Minuman : Cara Membuat Jus Alpukat :

Posting Komentar