Cara Membuat Cincau Hijau

Cara Membuat Cincau Hijau - Di bulan ramadhan ini satu hal yang pasti tidak kita Tinggalkan adalah makanan yang satu ini, Ya masakan Khas Bulan ramadhan adalah Cincau, biasanya banyak orang pada bulan Ramadhan yang membeli Cincau untuk di Jadikan sebagai pelengkap untuk buka puasa yang pastinya akan membuat tenggorokan menjadi seger, Apakah anda termasuk salah satu dari pembeli itu.? Jika iya Mulai sekarang alangkah lebih baiknya jika anda mempunyai banyak waktu untuk membuat sendiri Cincau Hijau ini, Tentang untuk membuatnya Tidaklah terlalu sulit kok, Jika anda serius dan yakin dalam membuat Cincau Hijau ini saya yakni Anda juga akan bersail membuatnya dengan hasil yang memuaskan, Nah bagaimanakah Cara membuat Cincau Hiijau yang satu ini, Jika anda sudah penasaran dengan yang satu ini silahkan anda Lihat Cara pembuatanya di Bawah ini.

Buat anda yang ingin mengetahui Cara Membuat Cincau Hijau silahkan lihat Resep Lengkapnya di Bawah ini, semoga bermanfaat Buat anda.

Resep Cincau Hijau

Cara Membuat Cincau Hijau

Bahan:
  • agar-agar bubuk putih 1/2 bungkus
  • jeli bubuk tanpa rasa 1/2 bungkus
  • air daun suji 100 ml
  • air 700 ml
  • garam secukupnya
  • gula pasir 50 gram
Cara Membuat:
  1. Campur agar-agar, jeli, garam, dan gula pasir. Aduk rata.
  2. Tambahkan air daun suji dan air, aduk rata.
  3. Masak di atas api sedang sambil diaduk hingga mendidih. Angkat dan tuang dalam loyang yang telah dibasahi air. Bekukan.
  4. Cincau hijau sintetis siap digunakan.
Demikian Cara Membuat Cincau Hijau yang bisa langsung anda peraktekan, semoga berhasil ya, selamat mencoba dan Jangan lupa untuk membagikan artikel Cara Membuat Cincau Hijau ini kepada teman-teman terdekat anda.
Oya Jika anda juga mempunyai Resep silahkan saja Kirimkan ke Kami, agar nantinya dapat kami publikasikan di blog Menu Buka Puasa ini, Terima Kasih.

0 komentar on Cara Membuat Cincau Hijau :

Posting Komentar