Pengertian / Definisi Slang

Pengertian Slang

Slang adalah bahasa informal (tidak resmi) yang disusun dari beberapa kata dan ekspresi yang tidak digunakan dalam percakapan formal. Slangjuga sering bermakna kasar dan tidak sopan.

Sekilas tentang bahasa Slang (Slang Bahasa Inggris)

Apa itu English Slang ? Yah Sob, jadi berdasarkan defini slang yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dapat kita ambil kesimpulan bahwa EnglishSlang (Slang bahasa Inggris) itu sendiri adalah bahasa yang tidak baku dan biasanya digunakan oleh suatu kelompok tertentu dengan maksud agar kelompok yang lain tidak mengetahui maknanya. Untuk lebih mudahnya, dalam bahasa Indonesia kita menyebutnya “bahasa gaul”. Eeeitzzz... bahasa gaul ya Sob, bukan bahasa 4L@Y...! bhahahahaha :-P

Bagaimana ? sudah bisa dipahami ya Sob ? bisa please ... :D hihihihi.., OK deh ane rasa sudah cukup informasi dari saya mengenai pengertian dan sekilas tentang English Slang, untuk informasi selengkapnya silahkan bisa baca mulai dari Contoh English Slang (Ungkapan Gaul/ Slang Bahasa Inggris)atau Penggunaan Slang dari ain't, gonna, wanna, dan gotta. Dan bagi ente-ente yang demen Online saya sarankan juga baca mengenai Contoh Internet Slang (Bahasa Gaul Internet) dalambahasa Inggris.

Semoga artikel ini bisa dipahami dan membantu untuk belajar Slang bahasa inggris, jika bermanfaat mohon di share. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan. Dan untuk segala jenis pertanyaan, saran, dan kritik bisa dicantumkan pada kolom komentar. Terima Kasih.

Reference:
http://www.artikata.com/arti-168635-slang.html. Accessed on November 22, 2012

0 komentar on Pengertian / Definisi Slang :

Posting Komentar