Resep Kue Roti Kukus Enak

Resep Kue Roti Kukus Enak - Resep Kue Roti Kukus Enak Adalah sebuah resep yang kami berikan untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai cara membuat Kue Roti Kukus yang enak, dimana biasanya kita membuat Roti Dengan di Kukus maka pada kali ini saya akan berbagi Resep yang sedikit berbeda yakni Dengan Mengukus Roti yang akan anda Buat, Rasanya juga enak dan Texturnya lebut tak kalah Enak dengan Roti yang Di Panggang Bedanya Kalau Roti yang di Panggang Bisa bertahan lebih lama namun Roti Kukus ini Hanya bisa sebentar bertahan. Jadi Jika anda ingin membuat Roti ini ada baiknya jika membuatnya Pas-pas untuk Porsi Keluarga saja.

Selain itu Resep Kue Roti Kukus Enak ini Kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yakni resep Kue Putu Tepung, Nah tanpa banyak membuang waktu lagi ada baiknya jika kita langsung saja melihat mengenai Cara pembuatan Roti Bolu Kukus di Bawah ini.

Resep Kue Bolu Kukus

Resep Kue Roti Kukus Enak


Bahan Kue Bolu Kukus :

  • tepung terigu 4 ons
  • telur 6 butir
  • gula 4 ons
  • air kelapa 1 galas

Cara Membuat Bolu Kukus :

  1. Kocoklah telur sampai berbuih dicampur dengan gula. Kemudian dimasukkan air kelapa sedikit demi
  2. sedikit hingga habis, sambil diaduk-aduk.
  3. Masukkan tepung terigunya, terus diaduk rata, hingga tercampur betul.
  4. Kukus sampai matang , angkat , sajikan

Demikian Resep Kue Roti Kukus Enak ini kami berikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat untuk anda semuanya, Sudah selayaknya anda mencobanya segera di rumah, Bisa untuk sarapan pagi bersama keluarga maupun untuk Jajan si kecil kesekolah. akhirnya Selamat mencoba.

0 komentar on Resep Kue Roti Kukus Enak :

Posting Komentar