Resep Cara Membuat Kue Jahe

Resep Cara Membuat Kue Jahe - Resep Cara Membuat Kue Jahe Adalah salah satu resep yang menjadi Kue spesial Pada hari ini Karena Kue ini merupakan kue yang Pasti hadir di Acara Perayaan hari Natal yup ni adalah kue yang Wajib untuk Perayaan Hari natal, Oleh karenanya pada kesempatan kali ini blog Menu Buka Puasa Akan berbagi mengenai Resep Cara Membuat Kue Jahe yang nantinya Bisa anda coba di Rumah masing-masing. Buat yang Sudah biasa tentunya tidak perlu membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Jahe ini Namun untuk yang belum bisa membuat Kue Jahe tentu sangat membutukan Tutorial ini, Nah ada Baiknya jika kita lanjutkan membaca artikel ini.

Resep Cara Membuat Kue Jahe ini kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yakni Resep Kue Lumpur Kentang, Nah sekarang tiba waktunya untuk kita Melihat langsung Bahan-Bahan Kue Jahe dan Cara Membuat Kue Jahe di Bawah ini.

Resep Kue Jahe

Resep Cara Membuat Kue Jahe


Bahan Kue Jahe :

  • telur ayam 3 butir
  • tepung tapioka 250 gram
  • tepung beras 125 gram
  • gula halus 250 gram
  • jahe yang diparut 50 gram
  • soda kue 1/2 sendok teh

Cara Membuat Kue Jahe :

  1. Telur dan gula dikocok sampai putih serta diberi parutan jahe, kemudian diaduk sampai rata.
  2. Tepung tapioka, tepung beras dan soda kue dimasukkan sekali dan diaduk sampai rata.
  3. Kemudian dibentuk bulat-bulat kecil diletakkan dalam loyang yang dilumuri mentega dan dipipihkan dengan garpu, kemudian diopen. Matang , angkat , sajikan.


Sekian Resep Cara Membuat Kue Jahe ini kami berikan untuk anda semua, semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat untuk anda semua, Jika menurut anda artikel Resep Cara Membuat Kue Jahe ini bermanfaat Jangan lupa untuk membagikanya kepada teman-teman anda semua, Terima Kasih.

0 komentar on Resep Cara Membuat Kue Jahe :

Poskan Komentar