Resep Cara Membuat Roti Jala

Resep Cara Membuat Roti Jala - Resep Cara Membuat Roti Jala setelah sebelumnya sempat di Kejutkan dengan Mulai banyaknya Pembaca Blog Menu Buka Puasa ini, maka hari ini dengan semangat 45 saya akan terus mengupdate blog ini agar Para pembaca Semakin Sering Mampir keblog ini, nah pembahasan kali ini adalah Resep Cara Membuat Roti Jala yang Tentu sudah tidak asing Buat anda bukan, Yah Roti Jala yang merupakan Roti seperti Jaring yah makanya di Sebut Roti Jala, di Tempat tinggal Kami Roti jala menjadi makanan yang banyak di Minati Jadi tidak heran jika hari ini saya akan mencoba berbagi mengenai Resep Cara Membuat Roti Jala yang nantinya bisa anda Peraktekan di Rumah, apa lag untuk memperaktekan Resep Cara Membuat Roti Jala ini Tidak terlalu sulit, Bahan Bahan Roti Jala Mudah di dapatkan di warung ataupun super market terdekat di rumah anda.
Yah Bisa saja Nantinya Roti Jala yang akan anda buat dengan hasil yang memuaskan tentunya, untuk di sandingkan bersama keluarga saat Sarapan pagi, Duh pasti Enak ya, Apa lagi jika keluarga anda adalah pecinta Berat Roti Jala.

Oya Resep Cara Membuat Roti Jala ini Kami Berikan juga untuk melengkapi teradisi lama yang Harus di jalankan yakni Posting tiap hari,he. Yang mana pada Resep sebelumnya Kami telah Berbagi mengenai Resep Keripik  Kentang, Nah Untuk anda yang tertarik untuk mencoba Resep Cara Membuat Roti Jala ini, alangkah baiknya jika sekaran langsung saja kita lihat Bahan-bahan dan Cara Bikin Roti Jala di Bawah ini.

Resep Roti Jala

Resep Cara Membuat Roti Jala


Resep Bahan Roti Jala :

  • tepung terigu protein sedang 150 gram
  • telur ayam 2 butir, kocok
  • santan 250 ml dari 1/4 butir kelapa
  • garam 1 sendok teh
  • minyak goreng 2 sendok makan
  • margarin 1 sendok makan

Cara Membuat Roti Jala :

  1. Campur terigu dan garam, Kemudian aduk hingga rata.
  2. Campur terigu dan santan, Kemudian aduk hingga rata.
  3. Tuang campuran telur ke dalam terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata.
  4. Tambahkan minyak goreng, Kemudian aduk Hingga rata.
  5. Masukkan adonan dalam plastik segitiga.
  6. Panaskan wajan anti lengket, oles dengan margarin. Semprotkan adonan membentuk jala, masak di atas api kecil hingga matang. Angkat. Lakukan hingga adonan habis.
  7. Sajikan sebagai pendamping kari/gulai.


Sekian artikel mengenai Resep Cara Membuat Roti Jala yang telah anda Baca dengan tuntas, Saya yakin jika anda mengikuti Instruksi di atas, Maka hasil yang anda dapatkan akan memuaskan, Nah Apa gunanya ilmu jika tidak di Peraktekan, begitu pula apa gunanya membaca artikel Resep Cara Membuat Roti Jala ini jika anda tidak memperaktekanya sendiri dirumah, ataupun jika anda tidak memperaktekanya paling tidak anda akan membagikan artikel Resep Cara Membuat Roti Jala ini kepada teman-teman anda melalui media sosial Facebok ataupun Twitter, Terima Kasih.

0 komentar on Resep Cara Membuat Roti Jala :

Poskan Komentar