Resep Kue Rendang Kasturi

Resep Kue Rendang Kasturi - ini adalah Resep Kue Rendang Kasturi ataupun Orang biasanya hanya menyebutnya dengan Resep Kue Kasturi Saja, Namun di Tempat kami di Riau tepatnya di Selatpanjang Kue ini lebih dengan kenal Dengan Nama Kue Rendang Kasturi. Kue ini benar-benar bisa menggodaku saat melihatnya dan mencium aromanya. Yah Kacang hijau dan tepung yang membungkusnya benar-benar membuatku ketagihan di Buatnya. Dahulu Saat masih kecil Sering sekali saya di Buatkan Kue ini Oleh Ibu tersayang Sehingga Begitu Terobsesi untuk membuat Kue Yang satu ini. Untuk memperaktekan Resep Kue Rendang Kasturi ini tidaklah Sulit hanya saja Butuh kesabaran yang lebih, Yah hal ini Karena dalam membuat Kue Kastri ini Anda Harus merendam Kacang Hijau Semalaman dan Merebusnya Sampai Lembut Kemudian di dinginkan Semalaman di Kulkas agar mudah di Bentuk, Namun jika anda tidak mempunyai Kulkas Cukup Satu jam Mendinginkanya Juga tidak Maslah kok, Karena tujuan di Kulkas semalaman adalah agar Lebih mudah di Bentuk saja.

Selain itu Resep Kue Rendang Kasturi ini Kami berikan juga untuk melengkapi resep kami sebelumnya yang telah Kami psoting dengan Sukuses alias mendapat Respon Yang begitu Antusias Yakni Resep Cara Membuat Kue Jahe, Baiklah-Baiklah Karena Para Pembaca sepertinya sudah tak sabar ingin menjajal Resep Kue Rendang Kasturi ini Maka Alangkah baiknya jika saat ini Langsung saja Saya berikan Bahan dan Cara Membuat Kue Kasturi di Bawah ini.

Resep Kue Kasturi

Resep Kue Rendang Kasturi


Bahan Kue Kasturi :

  • 250 gr kacang hijau ,rendam semalaman suntuk.
  • 125 gr gula halus
  • 1/4 butir kelapa parut

Bahan Pencelup :

  • 100 gr tepung terigu
  • 100 gr tepung beras
  • 1 sdt garamair secukupnya
  • semua bahan di jadikan satu.campur hingga rata dan tidak bergerindil.

Cara Membuat Kue Kasturi :

  1. Rebus kacang hijau bersama gula hingga lembut dan airnya kering.
  2. Simpan di kulkas semalaman.agar mudah membentuknya kalau ga semalaman juga ga papa
  3. Kemudian Campur dengan kelapa parut.
  4. Bentuk bulat pipih atau sesuai Selera.
  5. Celupkan di adonan tepung yang telah di Buat Tadi.
  6. Goreng hingga matang. lalu sajikan


Saya Rasa Cukup Sampai sekian dahulu Resep Kue Rendang Kasturi yang kami berikan Khusus untuk anda  Pembaca setia Blog Menu Buka Puasa, Nah Jika anda mempunyai Banyak pertanyaan silahkan saja tinggalkan Pertanyaan anda di Kolom Komentar yang telah Kami sediakan di Bawah, dan Tak bosan-bosanya saya Memberitaukan Jika Menurut anda artikel ini Bermanfaat silahkan Saja langsung bagikan artikel Resep Kue Rendang Kasturi ini Kepada teman-teman Anda, Melalui Media Sosial Seperti Facebook dan Twitter. Terima Kasih.

0 komentar on Resep Kue Rendang Kasturi :

Poskan Komentar