Yang Dilihat Pria dari Wanita

Ingin tahu apa Yang Dilihat Pria dari Wanita pada pandangan pertama? Hal ini perlu diketahui agar wanita tidak salah dalam berpenampilan pada saat ingin bertemu seorang pria untuk pertama kali. Nah, agar pertemua Anda tidak berantakan, di sini akan diberikan beberapa poin penting tentang apa saja Yang Dilihat Pria dari Wanita pada pandangan pertama, antara lain:

Yang Dilihat Pria dari Wanita
Kelebatan Rambut
Hal ini berkaitan erat dengan evolusi. Sejak zaman saat manusia masih hidup di dalam gua, pria selalu tertarik dengan rambut yang lebat dan panjang. Karena ini menunjukkan bahwa wanita itu sehat yang berarti bisa menjadi partner bercinta yang baik. (baca: Model Rambut 2012)

Seberapa asli senyuman
Saat tertawa dengan perasaan yang senang dan nyaman saat berbincang, tanpa Anda sadari mata Anda mengecil. Kebanyakan pria memperhatikan tipe tawa seperti itu, dan mereka senang pada hal tersebut, tentunya dibanding senyuman yang terpaksa atau berpura-pura.

Grup pertemanan
Saat Anda membawa rombongan teman-teman, maka si dia akan kesulitan untuk mendekati Anda. Namun jika Anda hanya berdua saja, maka si dia akan menyadari bahwa ia sangat terlihat berusaha mendekati, dan itu bisa juga menganggu. So, berapa angka yang tepat? Bertiga termasuk Anda di dalamnya. Sementara dia berusaha mendekati Anda, dua teman Anda masih bisa melanjutkan pembicaraan.

Nada suara
Ada studi yang menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita dengan nada suara tinggi, yang merupakan tanda bahwa wanita tersebut semakin feminin. Hal ini menunjukkan sinyal libido dan tingkat kesuburan yang tinggi.

Rasio pinggang - pinggul
Pria secara insting mencari pasangan untuk berkembang biak, jika pinggang Anda memiliki ukuran yang lebih kecil daripada panggul, itu adalah tanda bahwa Anda memiliki fertilitas yang baik. Jika Anda tidak memiliki rasio pinggang-pinggul yang baik, maka Anda bisa mengakalinya dengan memakai belt.

Kemilau kulit
Pria selalu menghubungkan kulit bercahaya dengan kesehatan mental yang baik. Hal ini dikarenakan stres dan kekhawatiran biasanya menyebabkan kulit yang berjerawat dan kusam. So, lotion dan blush on yang biasa Anda gunakan, totally worth it!

Hal-hal palsu
Maksudnya bukan masalah perilaku Anda yang palsu. Namun hal-hal yang Anda pakai untuk mempercantik penampilan. Seperti bulu mata palsu atau hair extensions. Pria kebanyakan tidak menyukainya karena hal tersebut dianggap high maintenance dan tentu saja tidak asli.

Rona mata
Manusia selalu berfokus pada mata dibandingkan bagian tubuh lainnya. Dan pria akan lebih terpesona dengan rona mata Anda saat memakai dramatic eye makeup.

Nah, semoga informasi apa saja Yang Dilihat Pria dari Wanita di atas bermanfaat untuk Anda, dengan begitu Anda tidak salah dalam berpenampilan pada pandangan pertama. Sekedar informasi tambahan, bagi Anda yang ingin memiliki tubuh yang tinggi bisa membaca Cara Menambah Tinggi Badan agar penampilan Anda lebih cantik.

0 komentar on Yang Dilihat Pria dari Wanita :

Posting Komentar