Cara Mendapatkan Pacar

Setelah Anda wanita sudah tahu Kenapa Jomblo Terus? Sekarang saatnya Anda mencari tahu Cara Mendapatkan Pacar ganteng dengan cepat. Yang perlu Anda lakukan adalah teruslah bersosialisasi dengan teman dan lingkungan Anda, berhenti bersedih dengan menangisi kondisi Anda yang sekarang.

Cara Mendapatkan Pacar
Marina Sbrochi, seorang ahli percintaan, menyarankan sebaiknya janganlah mencari status, tapi temukanlah cinta di hidup Anda. Penulis 'Stop Looking for a Husband' itu juga memberikan tips bagi para wanita single agar mendapatkan pacar, seperti dilansir She Knows, antara lain:

1. Kencani Diri Sendiri
Mungkin terdengar konyol, tapi pergi keluar rumah sendiri atau bersama teman dapat membantu Anda bertemu dengan orang yang tepat. Anda bisa nonton konser, mencoba resto baru atau mengikuti berbagai kursus. "Pergi dan bersenang-senanglah. Dan buatlah pertemanan baru di mana Anda berada. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Sbrochi.

2. Mengubah Pandangan
Jika Anda terus berpikir suatu hal yang sama tentang hubungan percintaan, namun pandangan Anda tersebut tidak berhasil, maka ubahlah pola pikir Anda. Misal, Anda memiliki kriteria tersendiri dari seorang pria, dia harus bekerja di perusahaan besar, harus lulus S2 dan tampan. Cobalah tidak terpaku dengan kriteria Anda tersebut.

"Terbukalah pada orang lain dan Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda. Mudahnya memilih pasangan, membuat Anda menemukan sesuatu yang sebelumnya mungikin diabaikan," saran Sbrochi.

3. Jangan Terburu-buru
Jangan terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang. "Hanya karena Anda telah menunggu pria impian selama bertahun-tahun, bukan berarti dalam waktu tiga bulan Anda bisa memutuskan untuk berkomitmen dengannya," ujar Sbrochi.

Kenalilah si dia lebih dalam. Ingatlah, mengambil keputusan terburu-buru soal asmara dapat berujung pada penyesalan.

4. Jangan Pernah Puas
Terkait dengan poin di atas yakni jangan terburu-buru dengan seorang pria, maka Anda jangan pernah puas. Bukan berarti Anda dianjurkan untuk selingkuh. Jadi, ketika baru dekat dengan seorang pria, Anda juga boleh dekat dengan pria lain. Pilih yang terbaik untuk Anda.

5. Hidup Sehat
Jika Anda memiliki beberapa masalah kesehatan, Anda harus berkomitmen untuk menjalani hidup sehat. Hidup sehat dapat membuat Anda lebih segar. Tubuh yang sehat berpengaruh pada berat badan ideal, terlihat cantik dan segar. Semua hal itu dapat membuat seseorang betah bersama Anda.

"Dengan sehat dan bugar, Anda tidak hanya memberikan hadiah untuk diri sendiri, tapi Anda menunjukkan potensial yang ada di diri Anda dan menunjukkan kelebihan Anda," pungkas Sbrochi.

Nah, itu lah tips singkat Cara Mendapatkan Pacar. Sebagai tambahan, setelah mendapatkan pacar yang perlu Anda lakukan Anda menjaga hubungan itu dengan baik, sekalipun jarak memisahkan Anda. Bagi Anda yang sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR) ada baiknya Anda membaca Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh di blog ini. Selamat mencoba.

0 komentar on Cara Mendapatkan Pacar :

Posting Komentar