Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Bagi Anda yang sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau Hubungan Jarak Jauh, di sini akan diberikan Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh agar hubungan Anda tetap baik dan awet selamanya. Hubungan jarak jauh meang sering menimbulkan kecemburuan dan rasa tidak percaya dan itu bisa merusak hubungan yang sudah terjalin selama ini. Bagi yang sudah menikah perlu membaca Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga di sini.

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh
Nah, berikut ini tips atau Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh untuk Anda yang sedang menjalaninya seperti yang dikutip dari Sheknows, antara lain:

1. Menjaga Komunikasi
Marty Babits, penulis 'The Power of the Middle Ground: A Couple's Guide to Renewing Your Relationship', mengatakan bahwa hubungan jarak jauh sangat bergantung pada harapan Anda dan pasangan akan hubungan ke depannya. Anda harus membuat komunikasi yang lebih terbuka, misalnya dengan mengandalkan segala cara termasuk via telepon, e-mail, ataupun SMS.

Semua bisa dilakukan sebagai penyatuan jiwa yang saling mencintai. Ketika sedang tidak sibuk dengan kegiatan masing-masing, atur pertemuan yang bisa membuat Anda dan pasangan rileks dan berbagi cerita.

2. Manfaatkan Teknologi
Teknologi yang semakin canggih memudahkan Anda dalam menjalin hubungan jarak jauh. Adanya Skype bisa membantu untuk melepaskan rindu dan bisa bertatap muka dengan pasangan. Bagi pasangan yang sudah menikah, sex by phone bisa menjadi solusi. Menurut Lianny Hendranata, penulis buku-buku bertema kesehatan, "Perempuan sebenarnya mahluk yang hebat, dia bisa orgasme tanpa sentuhan karena perempuan lebih ke perasaaan. Gairah perempuan itu dibangun dari perasaan."

3. Dengarkan Nasihat Para Ahli
Anda perlu mendengarkan saran dari para pakar. Misalnya, saran dari Elayne Savage, penulis 'Breathing Room-Creating Space to Be a Couple' yang mengatakan bahwa, "LDR membuat hubungan percintaan lebih berbeda. Anda bisa merasakan sensasi mimpi yang belum terwujud dalam kehidupan nyata. Jaga hubungan agar semakin intens dengan pasangan."

4. Empat Langkah Agar Hubungan Awet
* Mengirimkan email romantis dan menelepon di sela-sela kesibukan.
* Memanfaatkan webcam untuk bercanda-tawa dengan pasangan.
* Mengirimkan surat cinta untuk pasangan agar dapat merasakan momen romantis.
* Selipkan kartu cinta atau bisa ditambah barang yang disukai atau sedang diinginkan pasangan ke dalam tasnya pada akhir pertemuan.

Nah, semoga informasi tentang Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh di atas bermanfaat untuk Anda, tetaplah menjaga kepercayaan dan komikasi di antara Anda dan pasangan Anda. Oh iya, bagi wanita yang ingin mencoba Resep Steak Daging Sapi bisa membacanya di blog ini juga.

0 komentar on Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh :

Posting Komentar