Bola untuk Final Liga Champions 2012

Setelah Anda menyaksikan 16 besar sesuai dengan Jadwal Liga Champion 2012, Anda penasaran klub mana yang akan masuk ke babak final. Yang menarik dan harus Anda ketahui juga adalah Bola untuk Final Liga Champions 2012. Babak Final Liga Champions 2012 di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman baru akan digelar pada tanggal 19 Mei 2012 mendatang.

Bola untuk Final Liga Champions 2012
Walau pun Final Liga Champions 2012 belum dilaksanakan, tetapi produsen olahraga ternama Amerika Serikat Adidas sudah memperkenalkan desain bola untuk babak final Liga Champions di Munich. Seperti disain sebelumnya bola final ini dihiasi motif berbentuk bintang. Hanya ada sedikit tambahan warna, warnanya dipadukan antara hijau muda dan biru muda dengan bermotif sisik seperti panel udara yang menghiasi Allianz Arena (UEFA menyebutnya Fusball Arena Muenchen, karena tak mau menyebut nama sponsor stadion) markas Bayern Munich, selaku Venue Final kali ini.

Bagaimana serunya final liga champion dengan Bola untuk Final Liga Champions 2012 terbaru ini. Mari kita saksikan finalnya pada tanggal 19 Mei 2012 mendatang.

0 komentar on Bola untuk Final Liga Champions 2012 :

Posting Komentar