Membaca Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk Membaca Karakter Seseorang, dari mata, wajah, tulisan, dll. Salah satu yang bisa dilakukan juga adalah Membaca Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir. Setiap orang memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda. Dengan mengetahui karakter seseorang, maka kita akan lebih mudah dalam bergaul dan memiliki banyak teman.

Membaca Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir
Keterrangan: kiri-kanan : Bentuk bibir bergelombang, rata dan rapat, berlian, lingkaran, dan oval

Nah, berikut ini Membaca Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir yang bisa Anda lakukan

1. Bergelombang
Bentuk bibir yang bergelombang atau tak beraturan menandakan sifat yang kreatif dan romantis. Bibir bagian atas yang berbentuk V dan terpecah-pecah menandakan sisi romantis Anda, gemar makan, dan memiliki selera yang tinggi dalam memasak.

2. Rata dan rapat
Bentuk cetakan bibir yang rapat dengan tonjolan kecil di lekukan bibir bagian atas menunjukkan sikap tertutup dan penuh kasih. Ruang yang kecil di antara bibir menunjukkan sikap keras kepala dan sulit mendengarkan orang lain. Hal ini disebabkan Anda merasa tahu apa tujuan Anda, dan bagaimana cara melakukannya, sehingga kurang menerima masukan lain.

3. Berlian
Bibir yang berbentuk mirip berlian menunjukkan bahwa Anda sangat murah hati dan senang memberi. Jika memiliki bibir bawah yang penuh sempurna, berarti Anda adalah seorang komunikator yang baik dan mudah bergaul dengan anak-anak.

4. Lingkaran
Perhatikan bentuk bibir atas, jika berbentuk mirip busur panah, atau yang dikenal dengan cupid's bow, artinya Anda memiliki keunggulan dalam melakukan mediasi dan bernegosiasi. Lebarnya jarak antara bibir memiliki makna sikap yang terbuka, dan tidak suka berprasangka kepada orang lain atau situasi tertentu.

5. Oval
Bentuk oval kecil membuktikan bahwa Anda tak suka konflik, dan senang melihat orang sekitar merasa bahagia. Orang dengan bentuk bibir ini, senang membagi kebahagiaan dengan orang lain. Sudut bibir yang kecil, dan jarak di antara bibir, membuktikan sisi Anda yang multitalenta, dan tidak suka akan melakukan hal-hal yang membosankan.

Semoga informasi tentang Membaca Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir di atas bermanfaat untuk Anda. Ayo kenali karakter Anda sendiri dan perhatikan juga bagaimana karakter orang lain. Informasi tambahan, bagi wanita yang bermasalah dengan haid bisa membaca Penyebab Haid Tidak Teratur atau pengetahuan tentang Agar Rambut Cepat Panjang. di blog ini.

0 komentar on Membaca Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir :

Posting Komentar