Evanescence Concert Jakarta 2012

Bagi Anda yang mencari informasi tentang Evanescence Concert Jakarta 2012, berikut informasi selengkapnya. Sebelumnya Evanescence telah menggelar konser di sejumlah kota besar di Asia, seperti Osaka, Yokohama, Seoul,Tokyo, Manila, dan Kuala Lumpur dan Indonesia merupakan penutup dari rangkaian tur besar mereka sepanjang Februari ini.

Evanescence Concert Jakarta 2012
​Evanescence siap tampil besok di Hall A Area PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu hari ini, 25 Februari 2012. Band yang digawangi Amy Lee, Terry Balsamo, Tim McCord, Troy McLawhorn, dan Will Hunt ini pun telah tiba di Indonesia kemarin sore dan mereka menggelar jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta.

'Bring Me To Life' adalah single yang membuat nama Evanescence melejit. "Kami sangat senang bisa berkunjung ke Asia. Indonesia itu negara yang sangat indah, negara yang cinta musik," kata Amy Lee.

Evanescence sudah menelurkan 3 album, 'Fallen' (2003), 'The Open Door' (2006), dan 'Evanescence' (2011) namun fans setia mereka di Indonesia belum sekali pun melihat aksi panggung Amy Lee dan kawan-kawan.

Nah, jangan sampai Anda ketinggaln untuk menyaksikan Evanescence Concert Jakarta 2012. Bagi Anda penggemar jenis musik K-Pop semoga mereka akan berkunjung juga di Indonesia, tapi sebelumnya Anda harus tahu terlebih dahulu Tangga Lagu Korea Terbaru 2012 di blog ini.

0 komentar on Evanescence Concert Jakarta 2012 :

Posting Komentar