Tampil Cantik Setiap Hari Dalam Waktu Singkat

Bagi wanita Tampil Cantik Setiap Hari Dalam Waktu Singkat bukan hal yang mudah, wanita membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Sebenarnya, untuk tampil cantik, tidak perlu riasan yang berlebihan. Cukup dandan kilat yang tak membuang waktu lama. Setiap wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Dengan penampilan menarik, rasa percaya diri meningkat, beraktivitas pun terasa lebih bersemangat.


Berikut ini tips Tampil Cantik Setiap Hari Dalam Waktu Singkat, antar lain:

1. Sikat gigi
Menyikat gigi adalah tahap awal untuk membuat Anda tampil cantik dan segar. Make up artist Kimara Ahner menyarankan, agar bibir terlihat indah, saat menyikat gigi, sikat juga bibir Anda. Hal itu bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di bibir. Bibir terlihat lebih kenyal dan lipstik akan menempel dengan sempurna. Tapi pastikan Anda menyikat bibir dengan lembut agar tak terluka.

2. Lindungi wajah
Gunakan foundation dengan warna yang sesuai kulit Anda. Jika sering keluar kantor, pakailah alas bedak yang mengandung sun protection factor ( SPF), untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Lalu pakailah bedak secara merata agar wajah terlihat segar dan tidak berminyak.

3. Bentuk alis
Alis adalah bingkai dari wajah Anda. Menurut Doris Dalton, dari Dalton Color Cosmetics, dengan membentuk alis, karakter wajah Anda akan lebih terlihat.

4. Percantik mata
Agar terlihat makin segar, oleskan under eye cream untuk menutupi kantong mata. Lalu gunakan eye liner untuk mempertegas garis mata. Lanjutkan dengan menggunakan maskara. Taburkan juga sedikit eye shadow dengan warna natural. Mata Anda pasti akan terlihat lebih hidup.

5. Pulas bibir
Oleskan sedikit pelembab bibir lalu gunakan lipstik yang sesuai dengan warna baju Anda. Jika Anda ingin lebih cepat, oleskan saja lipstik yang mengandung pelembab. Untuk kesan lebih segar, pulaskan lip shine.

6. Hias Pipi
Jangan lupa memulas blush on di pipi. Pemakaian blush on akan membuat pipi Anda terlihat segar dan berseri-seri.

Semoga tips Tampil Cantik Setiap Hari Dalam Waktu Singkat di atas bermanfaat untuk Anda wanita yang sibuk dengan aktivitas sehari, dengan Tampil Cantik Setiap Hari diharapkan kepercayaan diri Anda akan bertambah. Anda juga perlu membaca Cara Menghilangkan Bekas Jerawat atau Cara Menghilangkan Komedo untuk menambah kecantikan Anda. Selamat mencoba.

0 komentar on Tampil Cantik Setiap Hari Dalam Waktu Singkat :

Posting Komentar