Handphone Android Terbaru 2012

Anda yang ingin membeli Handphone Android Terbaru di tahun 2012 ini dengan harga pas. Di sini saya akan memberikan informasi 5 Handphone Android Terbaru tahun ini yang dapat menjadi referensi Anda. Saat ini Handphone dengan Android sedang marak di pasaran. Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Beberapa Handphone Android Terbaru antara lain:


1. Samsung Galaxy Y . Setelah sukses memasarkan Samsung Galaxy Mini, kini giliran Galaxy Y yang menjadi incaran. Apalagi pada promo perdananya, sempat ada harga diskon khusus bagi para pelajar. Handphone yang menyasar ke segmen muda dan smart telah mendukung layar 3 inci, dan menggunakan OS Android Gingerbread versi terbaru.

2. Nokia 600. Smartphone mid-end dengan basis Symbian Belle ini memiliki layar 3.2 inci, kamera 5 MP yang dapat merekam video HD 720@30fps. Disektor hiburan telah tersedia Audio/video player, Mp3/Mp4 player, Game, dan Java.

3. Sony Ericsson Xperia Arc S . Gadget ini mempunyai fitur 3D Sweep panorama yang mampu mengubah gambar 2 dimensi menjadi 3 dimensi. Prosessor 1,4 GHz diklaim lebih cepat dibanding Xperia Arc. Adapun fitur unggulannya meliputi kamera 8 MP, HSDPA, WiFi, DLNA, dan HDMI port. Layarnya sudah dipersenjatai oleh Mobile Bravia Engine yang tertampil pada layar seluas 4.2 inci.

4. Sony Ericsson Xperia Active . Sang ponsel cocok untuk Anda yang bergaya hidup aktif. Selain memiliki sertifikat IP67 yang diklaim tahan debu dan air seperti Samsung Galaxy Xcover, ia juga mempunyai fitur wet finger tracking. Fitur ini berguna dimana ponsel tetap dapat dijalankan meskipun layar dan jemari pengguna dalam keadaan basah. Yang lebih menariknya lagi, dalam paket disediakan aksesoris Live View yang dapat mengidentifikasi panggilan masuk, pesan maupun update Facebook dan Twitter.

5. HTC Evo 3D. Gadget ini merupakan lawan sepadan bagi LG Optimus 3D. Hal itu dikarenakan adanya kamera 5 MP untuk eksekusi foto 3D dan video 3D. Bagi anda pecinta film sejati, ini handset 3D pertama dengan pre-load HTC watch. Serunya pengalaman visual akan tertampil pada layar 3D LCD berukuran 4.3 inchi. Terlebih dukungan prosessor berotak ganda 1.2 GHz mumpuni dalam keperluan sehari hari, kecuali mencuci dan memasak. Harga HTC Evo 3D ialah sebesar Rp. 6.000.000,-

Semoga informasi tentang Handphone Android Terbaru 2012 bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli Handphone Android. Tetaplah bijak saat membeli, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda pecinta musik dapat membaca Tangga Lagu Indonesia Terbaru atau Tangga Lagu Barat Terbaru 2012. Dan Anda mungkin bisa mendownloadnya untuk Handphone Android baru Anda.

0 komentar on Handphone Android Terbaru 2012 :

Posting Komentar