Agar Terlihat Menarik Saat Difoto

Anda kurang percaya diri di depan kamera? Nah, cari tahu bagaimana Agar Terlihat Menarik Saat Difoto. Memang kita bebas berekspresi di depan kamera, tetapi ada sebagian foto yang hasilnya kurang maksimal sehingga membuat Anda kurang puas. Seharunya Anda terlihat Tampil Cantik Setiap Hari atau saat difoto.

Agar Terlihat Menarik Saat Difoto
Untuk menghindari hal tersebut, ayo cari tahu Agar Terlihat Menarik Saat Difoto, berikut tips Agar Terlihat Menarik Saat Difoto, seperti dilansir All Women Stalk, antara lain:

1. Jangan Menunduk
Ketika wajah Anda menunduk, maka lipatan leher Anda akan menggembung, sehingga membuat tampak lebih gemuk. Untuk itu, kamera sebaiknya diletakkan sejajar dengan mata atau sedikit ke atas.

2. Putar Tubuh 45 Derajat
Sikap tubuh ini terinspirasi dari banyak seleb yang berpose saat tampil di karpet merah. Cara ini bisa membuat seseorang tampak lebih kurus. Putar tubuh Anda 45 derajat, dan wajah berbalik ke arah kamera. Anda bisa meletakkan tangan di pinggang agar terlihat lebih aksi. Gaya foto ini menjadi andalan Paris Hilton.

Untuk foto dalam posisi duduk, silangkan kaki Anda di lutut. Posisi ini akan mengkamuflase penampilan selulit.

3. Wajah Jangan Berminyak
Saat foto menggunakan blitz, wajah yang berminyak akan tampak jelas. Untuk itu, pastikan sebelum Anda foto aplikasikan bedak untuk mengurangi minyak di wajah, terutama daerah T (kening dan hidung).

4. Pakai Busana yang Menunjang
Jika Anda tidak nyaman dengan busana yang dikenakan, maka raut wajah Anda akan tergambar di depan kamera. Gunakanlah baju yang membuat Anda merasa percaya diri, dengan begitu Anda menjadi lebih 'luwes' saat di depan kamera.

5. Make-up
Meski wajah Anda tergolong putih, sangat disarankan untuk menggunakan concealer dan foundation. Alas bedak tersebut akan meratakan warna wajah Anda. Untuk make-up eyeshadow, lipstik dan blush on, gunakan warna hangat dan natural, seperti coklat muda atau pink muda.

Nah, semoga informasi tentang Agar Terlihat Menarik Saat Difoto di atas bermanfaat untuk Anda. Tetaplah tampil percaya diri di mana pun Anda berada. Bagi wanita yang ingin tahu Tips Merawat Kulit Tangan Dan Kaki, baca info selengkapnya di blog ini.

0 komentar on Agar Terlihat Menarik Saat Difoto :

Posting Komentar