Cherry Belle - Girl Band Indonesia

Cherry Belle - Girl Band Indonesia - Anda sedang mencari informasi tentang Profile Cherry Belle, gossip Cherry Belle, foto-foto Cherry Belle terbaru, terupdate. Ini lah informasi tentang Cherry Bellen yang mirip dengan grup band korea. Bagi Anda pecinta musik korea juga bisa melihat Tangga Lagu Korea Terbaru 2012 di sini.

Cherry Belle ternyata adalah girl band Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang.

Cherry Belle (disingkat ChiBi) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang. Grup musik ini didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan beranggotakan 9 orang: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Semua personelnya berusia sekitar 20 tahun dan berbakat menyanyi serta menari. Penyajian mereka terinspirasi dari 'Korean girlband'.

Semoga informasi singkat tentang Cherry Belle - Girl Band Indonesia ini bermanfaat untuk Anda yang menggemari jenis musik Korea. Anda juga bisa melihat Hot 30 Lagu Terbaru Korea Februari 2012 di sini.

0 komentar on Cherry Belle - Girl Band Indonesia :

Posting Komentar