Yuk Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Sehat Alami Dengan Produk Indonesia - Berbicara tentang Sehat, Memanglah Kesehatan itu penting. Kalimat seperti diatas sudah diketahui banyak orang dan sering diucapkan, akan tetapi yang menjadi permasalahnya adalah sangat sedikit yang mau / rela untuk mempraktekan dalam sikap dan praktek  di kehidupan sehari-harinya. Apa Buktinya ? buktinya adalah , walau sudah ada pengumuman disetiap kemasan rokok bahwa merokok itu menyebabkan kanker tapi nyatanya bermilyar-milyar rupiah setiap tahun dibelanjakan rakyat Indonesia membeli rokok. (hadeh..)
Dan salah satu penyebab lainnya adalah standar ganda dari pemerintah. Sementara pemerintah (Departemen Kesehatan) melakukan kampanye anti rokok, departemen lain mendukung atau memberikan izin pabrik rokok. Mengkampanyekan anti rokok, tapi dibalik itu tergiur juga dengan cukai rokok yang lumayan besar jumlahnya.
sehat alami dengan produk indonesia

Sama halnya dengan minuman keras yang dianggap berbahaya ditinjau dari berbagai sudut sehingga sering di razia, tapi pada sisi lain ada agen minuman keras yang menjadi pemasok . Kalau pun diterbitkan Perda larangan menjual minuman keras maka ditaktisi, misalnya tidak boleh menjual minuman keras ditempat yang jarak sekian ratus meter dari sekolah, kampus, rumah ibadah, tidak boleh di konsumsi oleh anak di bawah umur dan oleh PNS dan anggota TNI. Sekali lagi, sebagai langkah moderat. Mengakomodir banyak kepentingan. Ada kepentingan pedagang, ada kepentinagan retribusi ada kepentingan pendapatan daerah dan ada kepentingan mereka yang mengkonsumsi minuman keras. Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Sebagai Masyarakat Indonesia, hendaknya kita sadar akan hal ini, berpikir jernih dan fokus untuk kedepannya adalah baik untuk kita semua. Misalnya Saja, dengan memanfaatkan produk-produk herbal buatan dalam Negeri sebagai pengobatan kesehatan kita. Yups seperti nya Kata "Cintailah Produk Indonesia" tidak membawa rakyat indonesia untuk melaksanakannya, Jangankan saja rakyatnya bahkan promotornya sendiri pun acuh. Mereka Lebih prefer ke produk luar karena keterjaninannya. Padahal kenyataanya adalah salah. Produk Produk Indonesia juga tak kalah khasiat dan manfaatnya dibandingan dengan produk yang ada diluar sana. coba lah untuk menggunakan produk alami sejak dini. misalnya saja ginseng, lidah buaya, dan sebagainya yang bisa anda pergunakan untuk alternatif kesehatan (jika anda memilih untuk membuatnya sendiri). Dan salah satu produk herbal buatan indonesia adalah Anamed, untuk informasi selengkapnya anda bisa membacanya di www.anamed.co.id disana sudah lengkap detail produknya. :)

Baiklah ,sedikit saja ulasan  singkat saya mengenai Sehat Alami Dengan Produk Indonesia  , jaga kesehatan anda dan Cintailah Produksi Produksi Indonesia agar Indonesia semakin jaya dan lebih terkenal lagi hingga ke mancanegara. Jangan Sampai Orang luar lebih mencintai produk kita daripada kita sendiri penduduk pribumi di Indonesia, Banggalah untuk tetap cinta produk indonesia :)

0 komentar on Yuk Sehat Alami Dengan Produk Indonesia :

Poskan Komentar