cerita lucu segar renyah 1

cerita lucu segar renyah 1

aslamualaikum. cerita lucu segar renyah 1 akan saya crossing ke sobat pengunjung
langsung saja tanpa basah basah

Ada raja punya anak 3, ketiga anak tersebut kembar bernama sartono, sartini, dan sartoni. Suatu ketika raja tersebut berkata wahai anak-anakku permintaan apakah yang kau inginkan dari ayahmu ini. sang anak sontak menjawab dari mulai yang tertua sartono, "saya ingin beli mobil aya" ujar sartono, maka raja pun menjawab "besok akan datang mobil sport terbaru. Bagian sartini melontarkan keinginan nya, "saya pingin boneka barbie termahal sedunia" sartini meminta. sang ayah menjawab jangankan boneka barbie, ibu baru pun ayah datangkan. Lanjut permintaan sartoni, "ayah saya pengen cerita terbaik yang ayah punya, dan serita kan sekarang juga" minta sartoni. Dan ketika itu sang ayah langsung bercerita. Bengini cerita nya sartoni.
 Sang ayah bercerita:  Ada raja punya anak 3, ketiga anak tersebut kembar bernama sartono, sartini, dan sartoni. Suatu ketika raja tersebut berkata wahai anak-anakku permintaan apakah yang kau inginkan dari ayahmu ini. sang anak sontak menjawab dari mulai yang tertua sartono, "saya ingin beli mobil aya" ujar sartono, maka raja pun menjawab "besok akan datang mobil sport terbaru. Bagian sartini melontarkan keinginan nya, "saya pingin boneka barbie termahal sedunia" sartini meminta. sang ayah menjawab jangankan boneka barbie, ibu baru pun ayah datangkan. Lanjut permintaan sartoni, "ayah saya pengen cerita terbaik yang ayah punya, dan serita kan sekarang juga" minta sartoni. Dan ketika itu sang ayah langsung bercerita. Bengini cerita nya sartoni.
 Sang ayah bercerita: Ada raja punya anak 3, ketiga anak tersebut kembar bernama sartono, sartini, dan sartoni. Suatu ketika raja tersebut berkata wahai anak-anakku permintaan apakah yang kau inginkan dari ayahmu ini. sang anak sontak menjawab dari mulai yang tertua sartono, "saya ingin beli mobil aya" ujar sartono, maka raja pun menjawab "besok akan datang mobil sport terbaru. Bagian sartini melontarkan keinginan nya, "saya pingin boneka barbie termahal sedunia" sartini meminta. sang ayah menjawab jangankan boneka barbie, ibu baru pun ayah datangkan. Lanjut permintaan sartoni, "ayah saya pengen cerita terbaik yang ayah punya, dan serita kan sekarang juga" minta sartoni. Dan seterusnya

Sekian cerita lucu segar renyah 1
gimana sob garing yaaa???
namanya juga cerita lucu renyah ke 1 , baru pemanasan
nyante sob next pasti lebih bagus



cerita lucu segar renyah 1

0 komentar on cerita lucu segar renyah 1 :

Poskan Komentar