Harga Hp Mito S500 dan Spesifikasi

Harga Hp Jam Tangan Mito S500. Mito S500 merupakan hp dengan tampilan yang sangat unik. Mito S500 adalah Hp berbentuk jam tangan sehingga kita akan sangat mudah untuk menggunakan hp tersebut. dan tentunya tidak akan lupa ketinggalan karena pemakainnya sendiri tentunya seperti arloji yang selalu menempel pada tangan.

Hp Jam Tangan Mito S500

Dengan peluncuran Mito S500 ini diharapkan aakan mampu mmenarik perhatian para pengguna hp untuk melirik merk Mito karena selain tampilannya yang unik ini meyerupai jam tangan Mito S500 ini juga sudah mendukung dual GSM yang bisa digunakan selayaknya telpon genggam pada umumnya seperti sms dan telpon. sungguh ide yang menarik bukan jika anda menelpon atau berkomunikasi dengan menggunakan jam tangan anda.

Dengan didukung sebuah layar sentuh selebar 1.44 inci dan dioperasikan menggunakan stylus pen akan memudahkan kita dalam pengoperasian Mito S500 ini. Selain bisa di gunakan untuk telpon maupun sms ternyata Mito S500 ini juga di dukung oleh fitur fitur lainnya seperti kamera, MP3/MP4 player dan radio FM. selain itu hp Jam Tangan ini juga di lengkapi dengan slot Micro SD untuk menambah kasaitas memori.

Dalam paket penjualannya disertakan juga earphone Bluetooth yang bisa di pergunakan untuk menelpon ataupun sekedar untuk mendengarkan lagu. Berikut ini adalah Spesifikasi dan Harga Mito S500 selengkapnya.

Spesifikasi Mito S500 :


Jaringan 2G GSM Dualband (900/1800 MHz)
Layar Tipe TFT Touchscreen
Ukuran 1.44 inci
Dimensi Ukuran  73.2x47x16.2mm
Memory Internal 32MB
External Micro Sd
Kamera Primer VGA
Sekunder No
Konektivitas Bluetooth Yes
USB 5 Pin USB Earphone
Fitur MP3/MP4 player, Radio FM, Speaker, Bluetooth Earphone, Stylus
Baterai Tipe Lithium ion 400 mAh
Warna Hitam, Merah, Putih

Harga Hp Jam Tangan Mito S500

Hp jam tangan ini di jual seharga Rp.400.000,- cukup murah harga yang di tawarkan mengingat bentuk hp ini sangat unik dan tentunya berbeda dari bentuk hp pada umumnya, Harga Hp Mito S500 diatas bisa berbeda beda di setiap wilayah.

Nah gimana, apa anda tertarik untuk memiliki Mito S500 ini?. atau mungkin anda sudah
memilikinya? silahkan beri pendapat anda tentang hp Jam tangan Mito S500 di kolom Komentar, Salam.

Rating: 4.5

0 komentar on Harga Hp Mito S500 dan Spesifikasi :

Posting Komentar