Resep Kue Bolu Kukus Mekar

Resep Kue Bolu Kukus Mekar - Resep Kue Bolu Kukus Mekar yang menjadi salah satu Resep spesial di Hari ini yang blog Menu Buka Puasa berikan untuk anda semua, seperti yang kita ketahui bersama Bolu kukus merupakan Makanan yang sering menemani Keluarga di kala santai di sore hari ataupun pada saat Sarapan pagi. Nah untuk membuat Kue bolu kukus Mekar ini tidaklah terlalu sulit, asalkan ada kemauan dan juga keyakinan bahwasanya anda bisa membuatnya sudah tentu anda juga bisa membuatnya, sama seperti teman-teman yang lain yang sudah memperaktekanya terlebih dahulu.

Resep Kue Bolu Kukus Mekar ini juga Bisa anda jadikan Sebagai Bisnis ya, jika anda merasa buatan anda enak dan special, bukan tidak mungkin jika anda Menjadikanya sebagai bisnis, apa sih yang tidak mungkin pada saat ini, di tambah lagi penunjang yang semakin lengkap. Baiklah yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Kue Bolu Kukus Mekar ini mari langasung saja kita lihat resepnya di bawah ini.

Resep Kue Bolu Kukus

Resep Kue Bolu Kukus Mekar

Bahan Resep Bolu Kukus :


  • tepung terigu 800 gram
  • gula pasir 1 kg
  • telur ayam 10 butir
  • air panas 400 cc
  • cuka/essence 2 sendok makan
  • vanili 1/2 sendok teh

Cara Membuat Bolu Kukus :

  1. Telur, gula, vanili dikocok sampai putih dan kental. Lalu dituangi air panas
  2. sambil terus dikocok, baru diberi tepung terigu dan dilumat-lumat sampai rata.
  3. Sebuah cetakan bolu kukus dialasi kertas minyak, lalu adonan dimasukkan kemudian dikukus
  4. Warna dan cuka atau, macam-macam essence bisa ditambahkan.


Saya rasa sekian dahulu Resep Kue Bolu Kukus Mekar yang dapat kami berikan, semoga bisa menjadi manfaat untuk bersama, Jangan lupa untuk mengirimkan artikel ini kepada teman-teman anda semua melalui media sosial yang ada, Terima Kasih

0 komentar on Resep Kue Bolu Kukus Mekar :

Posting Komentar