Resep Masakan Ikan Panggang Kecap

Resep Masakan Ikan Panggang Kecap - Resep Masakan Ikan Panggang Kecap bisa menjadi alternatif Untuk menu Makan anda Pada Hari ini, Yakni dengan Membuat Masakan yang belum pernah anda coba sebelumnya yakni Dengan membuat Masakan Ikan Panggang Kecap, Hmmm Yummi, pastinya ini akan menjadi masakan dengan pengalaman yang tak terlupakan, terlebih lagi jika Anda memasak untuk orang tersayang yakni Suami dan Anak-anak Tercinta.
Sementara itu untuk membuat Ikan Panggang Kecap Juga tidak terlalu sulit hanya membutuhkan sedikit keseriusan anda dalam memasak ikan panggang Kecap ini, Jika anda serius dan Mempunyai kemauan yang kuat dalam memasak Maka Kau juga akan Mendapatkan hasil yang memuaskan dalam Memasak Ikan Bakar Kecap ini.

Selain itu Resep Masakan Ikan Panggang Kecap ini Juga melengkapi Resep Kita sebelumnya yakni Resep Selai Kacang Tanah , Nah bagaimana jika kita langsung saja melihat bahan dan Cara Pembuatan Ikan Bakar Kecap di Bawah ini.

Resep Masakan Ikan Panggang Kecap

Resep Masakan Ikan Panggang Kecap


Resep Bahan Ikan Panggang Kecap :

  • 1 ekor (700-800 gram) ikan gurami, baronang, atau bawal, gurat badannya
  • 1 sendok makan air jeruk nipis, campur dengan 1/2 sendok teh garam halus
  • 3 sendok makan kecap manis
  • 2 sendok makan minyak goreng

Resep Bumbu Halus Ikan Panggang Kecap :

  • 4 siung bawang putih, iris halus
  • 3 buah cabai merah, buang bijinya
  • 1/2 sendok teh merica bulat
  • 1 sendok makan gula merah iris
  • garam halus secukupnya

Cara Membuat Ikan Panggang Kecap :

  1. Lumuri ikan merata dengan campuran air jeruk nipis dan garam, diamkan 15 menit.
  2. Campur kecap, bumbu halus, dan minyak goreng, aduk  rata.
  3. Buat bara arang dengan api sedang. Panggang ikan sambil dibolak-balik dan lumuri dengan bumbu hingga matang. Angkat, hidangkan bersama lalapan dan sambal sesuai selera.

Tips : Ikan Panggang Kecap : cara lain membuat Ikan Panggang Kecap, yaitu goreng ikan setengah matang, angkat dan tiriskan. Bakar ikan diatas bara arang sambil dilumuri bumbu secara merata hingga matang.


Nah Sudah selayaknya anda Mencoba meperaktekan Resep Masakan Ikan Panggang Kecap ini, Karena apa yang anda Tau akan menjadi tidak berguna sama sekali jika anda tidak praktek.

0 komentar on Resep Masakan Ikan Panggang Kecap :

Posting Komentar