Prediksi Euro 2012 ala Romy Rafael

Setelah sebelumnya dunia maya heboh dengan video Prediksi Euro 2012 oleh Dwi Santosa (22) seorang guru asal Ambon di youtube, kini giliran Romy Rafael yang memberikan Prediksi Euro 2012. Romy Rafael sebenarnya lebih dikenal sebagai seorang Master hipnoterapy. Dia selalu muncul di layar televisi dengan penutup kepala hitam dan selalu membuat sensasi dengan menghipnotis orang lain.

Prediksi Euro 2012 ala Romy Rafael
Kali ini untuk menyambut Euro 2012 tahun ini, Romy Rafael akan menebak negara pemenang Euro 2012. Dia akan melakukannya dengan cara menyelam ke dalam aquarium berukuran 2m x 2m yang berisi sekitar 400 galon air. Romy mengaku itu bukan ramalan, dia hanya memperkirakan sama seperti perkiraan cuaca.

Romy Rafael mengatakan bahwa untuk dapat berkonsentrasi dengan baik, dia memilih media air karena tidak akan terdengan suara apa-apa. Romy mengaku dia hanya akan mendengar dirinya dan suara hati. Hal tersebut sama seperti meditasi, namun dalam air keadaan itu bisa dipercepat.

Hmm.. kita tunggu saja siapa yang akan menjadi pemenang di Euro 2012, ini hanyalah sebuah Prediksi Euro 2012. Bisa benar, bisa salah. Dan yang pssti, ini hanyalah sebuah hiburan untuk Anda. Siapa yang Anda jagokan di Euro 2012? Ayo baca tentang Skuad Inggris atau Skuad Italia di blog ini. Atau bila Anda menjagokan Spanyol, baca siapa saja yang ada dalam Skuad Spanyol untuk Euro 2012.

0 komentar on Prediksi Euro 2012 ala Romy Rafael :

Posting Komentar