Kalo Udah Gini, Tinggalkan Cepat Pasangan Anda

Bagi agan-agan/aganwati yang saat ini menjalin hubungan serius dengan seseorang yang spesial, tentunya agan akan berorientasi ke masa depan. Otomatis pernikahan pasti menjadi cita-cita, dan hubungan bukan sekadar untuk bersenang-senang. Bisa jadi si dia tidak sepikiran dengan agan. mnanyakannya secara langsung mungkin akan terasa risih. Untuk itu, kenali sinyal-sinyal untuk mengetahui si dia belum tertarik membicarakan masa depan yang berujung pernikahan.

1. Ngga' pernah membicarakan masa depan
[imagetag]

Ia mungkin pernah membicarakan soal cita-cita karier atau targetnya untuk membeli sesuatu yang mahal seperti mobil atau rumah, tetapi sama sekali tidak pernah membicarakan kelanjutan hubungan apalagi pernikahan. Hal itu bisa menjadi tanda, ia belum berpikiran untuk menikah atau mungkin tidak tertarik menikah dengan Anda.

Ketika kekasih memiliki cita-cita besar dan tidak melibatkan Anda di dalamnya, mungkin pertanda ia tidak ingin menata masa depan dengan Anda. Mungkin Anda ingin menunggunya hingga keinginan dan kemantapan itu muncul. Tetapi sampai kapan? Anda mungkin masih bisa bertemu pria lain yang lebih baik.

2. Lupa hari penting berkali-kali
[imagetag]

Saat menjadi pasangan, pasti banyak tanggal penting Anda yang biasanya dirayakan. Mulai dari ulang tahun, tanggal jadian, hingga yang berkaitan dengan pertemuan keluarga. Pria seringkali lupa dengan tanggal atau hari penting, hal itu wajar. Menjadi tidak wajar jika ia lupa hari-hari penting Anda berkali-kali. Hal itu bisa menjadi pertanda Anda bukanlah prioritas utama baginya.

3. Tertutup
[imagetag]

Sudah berhubungan bertahun-tahun, ia masih tertutup. Anda sering merasa seperti tamu atau kenalan baru saat berbicara dengannya. Ia tidak terlalu membuka diri soal keluarganya, dan saat ditanya ia dengan sangat pintar berkelit. Sifat tertutupnya bisa jadi karena tidak ingin Anda masuk dalam ruang pribadinya. Ia juga tidak memiliki keinginan yang lebih pada Anda selain untuk bersenang-senang dalam menjalani hubungan. Baginya Anda hanya untuk penggembira dan bukan untuk "teman masa depan".

0 komentar on Kalo Udah Gini, Tinggalkan Cepat Pasangan Anda :

Poskan Komentar