Foto Mengerikan Kecelakaan Pesawat Di Nigeria, 153 Penumpang Tewas

Sebuah pesawat komersial menabrak sebuah kawasan padat penduduk di Nigeria, Minggu. menewaskan semua 153 penumpang di pesawat naas tersebut. Ini adalah bencana kecelakaan pesawat udara terburuk dalam hampir dua dekade bagi bangsa bermasalah.

Penyebab kecelakaan udara belum diketahui pada Minggu malam, sebagai petugas pemadam kebakaran dan polisi berjuang untuk memadamkan api di sekitar reruntuhan pesawat MD83 Boeing. Pihak berwenang tidak bisa mengendalikan kerumunan ribuan berkumpul di sekitar untuk melihat lokasi kecelakaan, dengan beberapa berdiri di sayap patah pesawat dan berdiri di atas roda pendaratan yang masih membara.

[imagetag]

• masyarakat sekitar menyaksikan puing-puing dan sisa-sisa kecelakaan di kota Lagos, Nigeria

[imagetag]

• Sebuah pesawat komersial menabrak sebuah kawasan padat penduduk di kota terbesar Nigeria.

Minggu, menewaskan semua 153penumpang di pesawat naas tersebut. direktur jenderal Sipil Nigeria Otoritas Penerbangan, mengatakan semua penumpang di pesawat itu tewas dalam kecelakaan tersebut.

Lagos pemerintah negara bagian mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa 153 orang berada di penerbangan perjalanan dari pusat ibukota Nigeria Abuja ke Lagos di barat daya negara. Petugas pemadam kebakaran dan penduduk setempat terlihat membawa mayat seorang pria dari satu bangunan, dinding masih hancur dan kobaran api dari atap lebih dari satu jam setelah kecelakaan masih menyala. Presiden Goodluck Jonathan kemudian dinyatakan tiga hari berkabung nasional di negara Afrika yang paling padat penduduknya.

[imagetag]

• Bagian bawah pesawat itu menghantam atap beberapa di lingkungan Lagos, menewaskan dan melukai semua yang ada di sekitar kecelakaan .

[imagetag]

• Korban dibawa dari lokasi kecelakaan

[imagetag]

• Massa mulai berkumpul dan menunggu untuk melihat apakah mereka bisa membantu setelah beberapa kebakaran memadamkan jam setelah kecelakaan

Minggu sore' para masyarakat Berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan keluarga para korban kecelakaan pesawat keberanian dan ketabahan untuk menanggung kerugian yang tidak dapat diperbaiki siapapun. "Presiden Jonathan membaca pernyataan dari kantornya".

Pesawat ini tampaknya telah mendarat di lingkungan padat yang berada di sepanjang jalan pendekatan khas yang diambil oleh pesawat menuju Lagos Murtala Muhammed International Airport. Pesawat menghancurkan atap, menumbangkan pohon mangga dan menabrak ke sebuah bengkel pertukangan, percetakan dan setidaknya dua bangunan apartemen besar di lingkungan sebelum berhenti. Sementara warga setempat membantu membawa selang kebakaran ke lokasi kecelakaan, tantangan utama dari kehidupan di kaya minyak Nigeria dengan cepat menjadi nyata sebagai tak ada air untuk memadamkan api lebih dari tiga jam kemudian.

[imagetag]

• Pemadam sangat sedikit yang ditempatkan di negara bagian Lagos dengan populasi 17.5million, tidak bisa membawa cukup air.

[imagetag]

• asap putih berbahaya dari dari lokasi kecelakaan yang membakar semua yang ada disekitarnya.

Pejabat dikomandoi pemadam kebakaran dari lokasi lain di dekatnya, tetapi mereka menjadi terjebak pada, jalan sempit yang penuh sesak, tidak bisa mencapai lokasi kecelakaan. Yang tewas termasuk sedikitnya empat warga negara Cina, kantor berita resmi Cina Xinhua melaporkan Minggu malam, mengutip para diplomat Cina di Nigeria. Nigeria, rumah bagi lebih dari orang 160million, menderita dari korupsi pemerintah endemik dan salah urus. Bangsa ini juga memiliki sejarah bencana penerbangan besar, meskipun dalam beberapa tahun terakhir belum ada kecelakaan. Pada bulan Agustus 2010, AS mengumumkan telah diberikan Nigeria Kategori Federal Aviation Administration 1 status, atas keamanannya Peringkat yang memungkinkan operator domestik negara Afrika Barat untuk terbang langsung ke ASTetapi banyak wisatawan tetap mencurigai beberapa maskapai penerbangan. Pada Sabtu malam, Nigeria Boeing pesawat kargo 727 jatuh di Accra, ibukota Ghana, menabrak ke bus dan menewaskan 10 orang. Pesawat milik Lagos berbasis Air Cargo Sekutu.

[imagetag]

• Jenazah korban dibawa dari tempat kejadian bencana

[imagetag]

•Warga distrik IJU Lagos berkumpul di tempat di mana pesawat jatuh ke dalam gedung Para pejabat Lagos berbasis Dana Air tidak menanggapi panggilan untuk komentar Minggu malam.

Maskapai ini memiliki lima pesawat dalam armadanya dan berjalan baik penerbangan regional dan domestik. Media setempat melaporkan penerbangan Dana air pada Mei melakukan pendaratan darurat di bandara Lagos setelah mengalami masalah hidrolik. Nigeria telah mencoba menebus citra penerbangan dalam beberapa tahun terakhir, mengatakan hal itu sekarang memiliki cakupan radar penuh dari seluruh negeri. Namun, di negara di mana perusahaan listrik yang dikelola negara adalah compang-camping, jaringan listrik dan generator diesel kadang-kadang keduanya gagal di bandara, membuat layar radar kosong.

[imagetag]

• Saksi dan kerabat bereaksi dengan stres terlihat di tempat kecelakaan itu

[imagetag]

• Masyarakat berdiri di sayap ekor pesawat penumpang yang jatuh di kawasan di utara Murtala Muhammed Bandara Internasional

Darurat pekerja dan relawan selang bawah reruntuhan di lokasi kecelakaan. Kecelakaan hari Minggu tampaknya menjadi yang terburuk sejak September 1992, ketika sebuah pesawat angkut militer jatuh di rawa tak lama setelah lepas landas dari Lagos. Semua tentara tentara 163, kerabat dan anggota awak tewas. Kecelakaan itu juga datang di Nigeria, yang menjadi demokrasi pada tahun 1999 setelah bertahun-tahun kekuasaan militer, menghadapi meningkatnya pertumpahan darah sektarian di utara yang sebagian besar Muslim dari sebuah sekte Islam radikal yang dikenal sebagai Boko Haram. Sebelumnya Minggu, seorang pembom mobil bunuh diri menewaskan sedikitnya 15 orang dan melukai puluhan orang lain. Saat malam Minggu, keluarga lebih banyak dan lebih khawatir penumpang tiba di sana, mendorong jalan mereka ke bawah, jalan-jalan sempit yang penuh sesak untuk sampai ke lokasi kecelakaan. Mata satu orang yang berhenti untuk melihat apakah ada yang selamat terbelalak saat mendengar tidak ada yang lolos hidup, tangannya naik ke mulutnya. Saudaranya kemungkinan berada di sana."Oh Tuhan, kita kehilangan dia," bisik orang itu, sebelum perlahan-lahan berjalan pergi.

[imagetag]

• asap tebal naik dari daerah tersebut dekat bandara Lagos dan api bisa terlihat dari gedung

[imagetag]

• Asap keluar dari puing-puing pesawat setelah jatuh ke dalam gedung, menewaskan sedikitnya 153 orang.

[imagetag]

• Penduduk mengatakan pesawat terbang rendah, membuat suara keras, ketika menerjang daerah perumahan.

[imagetag]

0 komentar on Foto Mengerikan Kecelakaan Pesawat Di Nigeria, 153 Penumpang Tewas :

Poskan Komentar