Koleksi Wanita Cantik Silvio Berlusconi.Kesayangannya adalah PSK..Gila!

Ini benar-benar gila.

Siapa yang tidak kenal Silvvio Berlusconi? Nah, Mr. berlusconi ini adalah pemilik klub AC Milan dan sekaligus pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia.

Kakek ini terkenal amat sensasional dan kontroversial khususnya soal "hobby" nya 'bermain-main" dengan wanita2 peliharaannya. Semasa menjabat ia pernah diterpa kasus skandal seks karena ketahuan (maaf) pesta orgy dengan beberapa wanita cantik di villa mewahnya.

Nah, Ayah dari Barbara Berlusconi (salah satu anggota direksi AC Milan/pacar Alexandre Pato) ini memang memiliki koleksi wanita cantik, muda, sexy yang jumlahnya sudah ga terhitung lagi pasti di ranjang dia ganas banget ya).

Koleksi-koleksi wanitanya mulai dari PSK, politikus, model bugil, gadis belasan tahun dan lain-lain. Bahkan salah satu simpanannya yang merupakan PSK menjadi kesayangannya karena Berlusconi bilang "telah mengembalikan staminanya yang hilang akibat kanker prostat".

[imagetag]

Inilah Patrizia D'Addoria, PSK yang jadi kesayangan Berlusconi karena "mengembalikan stamina yang hilang akibat kanker prostat"

Benar-benar gila. Ngeri juga kalau dia jadi pejabat Indonesia ya. Bakal banyak wanita sini yang jadi korban..ckckckcck

sumber

0 komentar on Koleksi Wanita Cantik Silvio Berlusconi.Kesayangannya adalah PSK..Gila! :

Posting Komentar