Tampil Cantik Gak Perlu Harus Punya Tubuh Seksi

Sebagai seorang wanita banyak yang menginginkan tampil cantik, banyak cara yang dilakukan demi kecantikan tersebut, sebenarnya untuk berpenampilan cantik ada cara yang lebih mudah yaitu dengan mengakali bagian tubuh yang tidak cantik dan hanya memperlihatkan bagian tubuh yang cantik. Maka sebelum melakukannya kenali bagian-bagian tubuh Anda sendiri.

Inilah sedikit tips dan trik agar Anda terlihat cantik tanpa melakukan hal-hal yang merepotkan, tips dan trik ini saya lansir dari VIVAnews.

Leher

Sembunyikan : Bila Anda memiliki leher yang panjang, Anda dapat mengakalinya dengan mengenakan atasan turtleneck atau atasan berkerah

Pamerkan : Sedangkan bila Anda memiliki leher yang pendek gunakan V-neck top atau U-neck top yang dapat membuat leher Anda terlihat lebih terlihat.

Bahu

Sembunyikan : Bila Anda menginginkan bahu Anda terlihat lebih sempit, gunakan saja warna yang lebih gelap untuk atasan, atau lengan raglan juga mampu membuat bahu lebih terlihat ramping.

Pamerkan : Sedangkan bila Anda ingin bahu Anda terlihat lebih bidang, gunakan baju dengan kerah yang lebar atau epaulet pada jaket. Kenakan juga pakaian dengan busa pada bahu pakaian, atau ikat pinggang sehingga bahu Anda lebih terbentuk.

Punggung

Sembunyikan: Bila Anda ingin menyembunyikan punggung Anda yang luas, Anda dapat menggunakan atasan berwarna gelap atau well-fitted jacket.

Pamerkan: Sedangkan untuk Anda yang memiliki punggung seksi, gunakan backless gown atau atasan halter neck agar lebih cantik.

Payudara

Sembunyikan: Untuk Anda yang memiliki payudara besar, gunakan Semi-fitted styles, V-necks, dan sweetheart cuts agar terlihat lebih cantik. Dan jauhi atasan berkerah tinggi atau turtleneck dengan motif horizontal yang dapat membuat Anda terlihat tebal.

Pamerkan: Sedangkan untuk yang memiliki payudara yang kecil gunakan aksen kerut agar lebih terlihat baik atau juga dapat menggunakan motif garis horizontal dan empire-waist cuts (kerut di bawah payudara).

Pinggang

Sembunyikan: Untuk ukuran pinggang yang lebar, Anda dapat gunakan tailored cut jacket atau peplum cut agar dapat terlihat lebih ramping.

Pamerkan: Wrap dresses yang diikat pada pinggang mampu memamerkan tubuh langsing Anda.

Perut

Sembunyikan: Perut yang bunci bisa diakali dengan menggunakan empire-waist gown. Gunakan pula warna gelap pada atasan untuk menutupinya, atau bisa juga menggunakan wrap top untuk menutupi perut Anda.

Pamerkan: Sedangkan untuk perut yang langsing, gunakan pakaian yang pas ditubuh Anda.

Bokong

Sembunyikan: Untuk bokong yang besar bisa menggunakan wide flare trouser dan A-line dress untuk menutupinya.

Pamerkan: Jika Anda memiliki bokong yang kecil bisa menggunakan skinny jeans, aksen kantung di bokong, dan pencil skirt.

Lengan

Sembunyikan: Untuk Anda yang memiliki lengan besar, Anda dapat menggunakan jaket lengan 3/4 dan blousy sleeves.

Pamerkan: Sedangkan untuk yang memiliki lengan kecil gunakan atasan tanpa lengan, halter top, strapless dres untuk memamerkan lengan Anda.

Pinggul

Sembunyikan: Gunakan Celana palazzo, A-line skirt untuk menutupi pinggul besar Anda.

Pamerkan: Sedangkan untuk yang memiliki pinggul kecil gunakan celana dengan kantung di sisi kanan dan kiri, celana dengan model tersebut mampu memberikan volume pada pinggul Anda. Gunakan pula trumpet skirt karena fashion item ini mampu memberikan kurva pada tubuh Anda.

Betis

Sembunyikan: Agar betis besar Anda tidak terlihat jangan menggunakan rok dan celana 3/4, karena dapat terlihat lebih luas. Hindari juga memakai ankle strap shoes karena akan membuat kaki Anda terlihat lebih pendek.

Pamerkan: Pamerkan betis Anda yang ramping dengan A-line skirt sebatas lutut dan high heels yang mampu mempercantik kaki Anda.

556412

0 komentar on Tampil Cantik Gak Perlu Harus Punya Tubuh Seksi :

Posting Komentar