So Sweet! Pasangan Manula Ini Pakai Kostum Serasi Setiap Hari Selama 35 Tahun

[imagetag]


Let Us Study | Memakai pakaian dengan model seragam atau bermotif serasi kini telah menjadi trend di kalangan pasangan muda yang sedang hangat-hangatnya jadian. Hal itu biasanya dilakukan untuk menunjukkan keharmonisan jalinan cinta yang dijalani. Namun pertanyaannya, akankah hal itu akan dapat bertahan dalam waktu yang lama hingga mereka menikah dan menjadi manula? Nah, belum tentu bukan.

Jika Anda menggunakan pakaian yang serasi hanya sebagai simbol sesaat belaka, maka mungkin ada baiknya Anda belajar dari pasangan manula yang satu ini.

Boleh percaya boleh tidak, Mel Schwanke dan Joey Schwanke membuktikan bahwa mengenakan pakaian yang serasi seharusnya terus dipertahankan hingga usia tua.

Tinggal di Nebraska, Amerika Serikat, Mel dan Joey telah menghabiskan kebersamaan mereka dalam jalinan pernikahan selama 65 tahun. Dan selama lebih dari setengah usia pernikahan mereka, kedua pasangan ini selalu mengenakan pakaian yang serasi setiap hari.

Menurut kabar yang dilansir Huffingtonpost, Rabu (30/02/2012), pasangan ini disebut memiliki 164 pakaian yang dibuat serasi satu sama lain. "Kami tidak berani pergi ke suatu tempat tanpa mengenekan busana yang sama dan serasi," ujar Mel, 86 tahun.

Meski demikian, baik Mel dan Joey mengklaim tidak selamanya pakaian yang dikenakan mereka benar-benar sama. Namun setidaknya ada satu bagian dari pakaian yang memang memiliki motif atau warna yang serasi.

[imagetag]
Ritual memakai pakaian serasi di mulai sejak tahun 1976.

Mel dan Joey mengaku tidak mengingat apa yang menginspirasikan mereka untuk memakai pakaian serasi. Yang pasti, gaya serasi ini dilakukan sebagai bagian dari usaha toko kembang yang dikelola keduanya selama lebih dari 60 tahun.

Mel dan Joey juga membuktikan bahwa keserasian yang mereka tunjukkan tidak hanya terletak pada busana yang dikenakan, namun perilaku dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, dalam mengurus toko, keduanya sepakat untuk membagi tugas.

[imagetag]
Walau tidak selalu sama, setidaknya ada satu bagian yang serupa.

"Kami memiliki semacam keputusan di awal bahwa Mel akan menjadi bos dari pukul 8 pagi sampai 5 sore. Dan aku menjadi bos dari pukul 5 sampai 8 pagi," kata Joey.
Joey menambahkan tidak ada rahasia khusus yang membuat mereka terus serasi. Namun rasa saling hormat dan saling mengisi menjadi kunci sukses keharmonisan rumah tangga mereka.

556412

0 komentar on So Sweet! Pasangan Manula Ini Pakai Kostum Serasi Setiap Hari Selama 35 Tahun :

Posting Komentar