Konser di Selandia Baru,Kepala Lady Gaga Tertimpa Tiang

[imagetag]
Ada satu kesalahan gerak saat Lady Gaga menggelar konsernya di Selandia Baru pada Minggu (10/6/2012). Gara-gara penari tidak berhati-hati, kepala Lady tertimpa tiang properti panggung.

Dalam video yang beredar, awalnya Lady berdansa di sebuah tiang yang ditancapkan di panggung. Setelah selesai menari, ia turun dari podium kecil itu dan berjongkok untuk mengambil senapan mainan berlaras panjang.

Dari sisi lain, seorang penari mengambil tiang dan menurunkannya dari atas podium. Sayangnya si penari tidak berhati-hati. Ujung tiang terjatuh dan sang Mother Monster baru saja berdiri sambil memegang senjata mainannya.

Alhasil kepala Lady kepentok dengan keras. Dalam hitungan detik, Lady pun tampak sempoyongan. Tapi ia tetap berdiri dan berjalan ke belakang panggung.

"Saya ingin meminta maaf. Kepala saya memang kepentok dan saya pikir saya tak sadarkan diri. Tapi jangan khawatir, saya akan menyelesaikan konser ini," ujar Lady kepada TMZ, Senin (11/6/2012).

Lady tidak menghentikan konsernya meski sempat tak sadarkan diri. Ia terus menyelesaikan konsernya di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru. Di tempat tersebut akan ada tiga konser yang digelarnya.
556412

0 komentar on Konser di Selandia Baru,Kepala Lady Gaga Tertimpa Tiang :

Posting Komentar