FOTO Sae Miyazawa, Personel AKB48 yang Cantik

[imagetag]


Sae Miyazawa (宮澤 佐江, Miyazawa Sae, lahir di Tokyo, 13 Agustus 1990; umur 21 tahun) adalah penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim K, dan anggota Sub Unit DiVA. Ia menyanyi dalam semua singel AKB48 kecuali singel yang penyanyinya ditentukan oleh turnamen batu-gunting-kertas. Kekalahan dalam turnamen batu-gunting-kertas pertama dan kedua membuatnya tidak diikutsertakan sebagai anggota senbatsu untuk lagu andalan di singel ke-19 "Chance no Junban" dan singel ke-24 "Ue kara Mariko.

Profile:
Name: Miyazawa Sae (宮澤佐江)
Nickname: Sae (さえ)
Birthdate: August 13th, 1990
Birthplace: Tokyo, Japan
Likes: Eating
Height: 164cm
Bust: 79 cm
Waist: 58 cm
Hips: 87 cm
Agency: office48

Karier:
Ketika dibuka Audisi Anggota Pendiri AKB48 pada tahun 2005, Miyazawa melamar, tapi ia ternyata tidak lulus. Namun pada tahun berikutnya, ia lulus Audisi Penambahan Anggota AKB48 Angkatan Kedua, dan dimasukkan sebagai anggota Tim K.

Pertama kalinya Miyazawa terpilih sebagai anggota senbatsu adalah untuk "Aitakatta" yang merupakan singel pertama AKB48 dengan label mayor.

Ia bersama rekannya dari Tim K, Sayaka Akimoto dan Rina Nakanishi dari Tim A membentuk unit Chocolove from AKB48. Unit ini merilis singel perdana "Ashita wa Ashita no Kimi ga Umareru" (明日は明日の君が生まれる) pada 6 Juni 2007.Unit ini nantinya bubar dan tidak disebut-sebut lagi dalam berita setelah Rina Nakanishi lulus dari AKB48.

Karier akting dimulainya pada tahun 2008 setelah mendapatkan peran di serial drama Tadashii Ouji no Tsukurikata.Serial televisi ini ditayangkan TV Tokyo dari 8 Januari hingga 25 Maret 2008. Masih pada tahun yang sama, ia berperan sebagai Minami, siswa kelas 1 sekolah menengah atas dalam serial drama Koizora. Peran utamanya dimainkan oleh Mizusawa Erena dan Koji Seto, ditayangkan di TBS dari 2 Agustus hingga 13 September.

Namanya berada di urutan ke-14 anggota terpopuler pilihan penggemar ketika AKB48 mengadakan pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-13 "Kami-sama ni Chikatte Gachi Desu" yang berlangsung dari Juni hingga Juli 2009. Hasil pemilihan tersebut menjadikannya anggota senbatsu untuk singel ke-13, "Iiwake Maybe".

Buku foto pertamanya, Kanojo (彼女) dirilis pada bulan Agustus 2009. Lokasi pemotretan dilakukan di Kamboja. Pada 23 Oktober 2009, Miyazawa merilis DVD pertamanya yang juga berjudul "Kanojo". DVD tersebut sukses sebagai DVD idola terlaris selama tahun 2009 menurut peringkat Rank Oukoku di TBS.

Miyazawa berperan utama Ruka Murasame pada musikal AKB Kagekidan∞・Infinity yang dipentaskan di Theatre G. Rosso, Tokyo dari 30 Oktober hingga 8 November 2009. Peran utama tersebut dibaginya bersama rekannya, Sayaka Akimoto.

Ketika diadakan acara pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-17, "Okaasan ni Chikatte, Gachi Desu", Miyazawa untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam urutan 10 anggota AKB48 terpopuler. Namanya berada di urutan nomor 9, dan sekaligus menjadikannya anggota senbatsu untuk promosi ke media massa.

Pada 7 Oktober 2010, Miyazawa mulai bertugas sebagai pemandu acara di radio Nippon Cultural Broadcasting bersama Sayaka Akimoto. Acara tersebut bernama AKB48 Akimoto Sayaka-Miyazawa Sae no Ukkari Channel, dan berakhir 29 September tahun berikutnya.

Museum AKB48 Hong Kong mengadakan "Pameran Foto Sae Miyazawa" dari 20 Januari hingga 18 Februari 2011. Pameran itu memamerkan foto-foto yang diambil dari kehidupan sehari-hari dirinya, serta ketika beraksi di atas panggung dan lokasi pemotretan di luar negeri.Miyazawa tiba di Hong Kong pada 28 Januari 2011 untuk menghadiri serangkaian acara, termasuk acara cosplay di Dragon Centre, Kowloon.

Dalam film "High School Debut" yang mulai diedarkan 1 April 2001, perannya adalah sebagai Mami Takahashi. Tokoh yang diperankannya tomboi berambut pendek sehingga rambutnya juga harus dipotong sangat pendek.

Miyazawa bersama Sayaka Akimoto, Ayaka Umeda, dan Yuka Masuda mengumumkan bahwa mereka membentuk unit baru bernama DiVA. Pengumuman tersebut diumumkan ketika mereka tampil sebagai bintang tamu pada akhir pertunjukan kenkyusei, 27 Februari 2011. Singel debut mereka menurut rencana dirilis pada 27 April 2011 dengan label avex trax. Namun bencana gempa bumi dan tsunami Sendai menyebabkan dimundurkannya tanggal rilis hingga 18 Mei 2011.

Buku foto berikutnya darinya, Girl Meets Boy dirilis hanya dalam bentuk buku elektronik. Miyazawa sekaligus menjadi anggota AKB48 pertama yang merilis buku foto dengan memakai pakaian pria.

Pada tahun 2011, acara televisi AKB48 Nemousu Terebi mengadakan proyek untuk menjadikan anggota AKB48 sebagai peboling profesional. Miyazawa terpilih untuk dilatih oleh peboling profesional selama 10 bulan. Namun ketika mengikuti tes peboling profesional yang diadakan 1-2 Maret 2011, skornya tidak cukup untuk lulus sebagai peboling profesional.

Pada pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-22 "Kotoshi mo Gachi desu" dari Mei hingga Juni 2011, Miyazawa berada di urutan nomor 11. Hasil tersebut juga menjadikannya sebagai anggota senbatsu untuk media massa.

Nippon Cultural Broadcasting membuat acara radio baru sebagai kelanjutan "AKB48 Akimoto Sayaka-Miyazawa Sae no Ukkari Channel. Acara tersebut dinamakan ViVADiVA!, juga dipandunya bersama Akimoto Sayaka mulai 6 Oktober 2011.

Mulai 7 Januari 2012, ia membawakan acara pacuan kuda Namauma di Fuji TV menggantikan acara Mariko Shinoda yang habis masa tayangnya pada 24 Desember 2011. Ketika masih dibawakan Shinoda, acara tersebut bernama Uma Pro.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


Spoiler:



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
556412

0 komentar on FOTO Sae Miyazawa, Personel AKB48 yang Cantik :

Posting Komentar