demam uero Pasar Tanah Abang Kehabisan Stok Kaos Tim Euro


Pasar Tanah Abang Kehabisan Stok Kaos Tim Euro



[imagetag]

Jakarta - Pesta bola piala eropa memberikan rezki bagi pedagang kaos dan perlengkapan sepak bola. Tiga hari sebelum dibuka, kaos tim piala Euro 2012 sudah laris manis di pasaran.

Pedagang kaos olah raga di pusat Grosir Tanah Abang mengaku permintaan konsumen terhadap baju dan aksesoris Euro sudah meningkat sejak tiga hari sebelum pembukaan atau Rabu (6/6/2012). Penyebabnya, masyarakat sudah demam piala Euro 2012 sehingga memborong kaos tim kesayangan mereka.

"Barang sudah tidak ada sekarang, untuk barang baru belum datang. Ramai banget yang beli kemarin itu," ungkap Bejo, salah satu pedagang kaos tim-tim yang ikut dalam piala Euro 2012 di Pusat Grosir Tanah Abang, kepada INILAH.COM, Sabtu (9/6/2012).

Hilangnya kaos tim dan aksesoris Euro di pasaran, membuat beberapa pencinta bola sangat kecewa. Setelah pembukaan ternyata masih banyak yang belum memiliki kaos tim kesayangan mereka. Para pedagangpun juga tidak dapat memastikan lagi kedatangan stok baru.
[imagetag]
"Ya sudah tidak ada ya, sayang sekali, kita cari dimana lagi," ungkap seorang pembeli dengan muka kecewa. Pengunjung Pasar Tanah Abang banyak mencari kaos tim Jerman, Belanda, Portugal, Spanyol termasuk Inggris.

Harga bola yang ditawarkan pedagang cukup tinggi, Rp150 ribu hingga Rp180 ribu, sedangkan untuk aksesoris seperti syal dijual antara Rp40 ribu hingga Rp65 ribu, Mug dengan gambar tim juga tersedia dengan harga Rp30 ribu.

[imagetag]
sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14868565

0 komentar on demam uero Pasar Tanah Abang Kehabisan Stok Kaos Tim Euro :

Posting Komentar