Tanda dan Gejala Tumor Otak


Tumor otak bisa menjadi sangat ganas jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya terapi pengobatan. Kita tidak peduli dengan penyakit tumor otak yang menimpa kita berarti kita juga gak peduli dengan nyawa dan masa depan kita. Masa depan kita masih panjang sobat. Oleh karena itu lebih pedulilah dengan deteksi keberadaan tumor otak secara dini salah satunya kita tau ciri-ciri tumor otak yang sering terjadi.

Ciri-ciri tumor otak ini bisa dijadikan langkah awal kita ke pemeriksaan lebih lanjut lagi, seperti CT-scan atau yang lainnya. Sehingga tidak harus menunggu lama sampai akhirnya tumor otaknya mengganas dan sulit untuk disembuhkan. Di bawah ini ada sebanyak 7 buah ciri-ciri tumor otak atau tanda dan gejala awal tumor otak diantaranya adalah:

Ciri-Ciri Tumor Otak Khusus Pada Wanita

Beberapa wanita yang mengidap masalah tumotr otak, mereka memiliki masalah dengan siklus haidnya. Artinya bisa jadi waktu haidnya tak kunjung tiba sampai berbulan-bulan atau bahkan bisa sampai bertahun-tahun.

Ciri-Ciri Tumor Otak Masalah Waktu Tidur

Orang yang sudah tidur dengan waktu yang cukup, tapi mereka merasakan kantuk berat yang berkepanjangan bisa jadi itu sebagai pertanda ada satu bagian otaknya terganggu keseimbangan kerjanya, atau nggak mau kerja lagi.
Ciri-Ciri Tumor Otak Kelumpuhan

Beberapa orang yang lain mengalami kelumpuhan sebelum mereka tahu menderita tumor otak. Kelumpuhan ini bukan hanya berarti masalah kelumpuhan total pada seluruh anggota badan, tapi dapat juga berupa kelumpuhan hanya pada sebagian tangan atau kaki kita.

Ciri-Ciri Tumor Otak 5 ALat Indera

Nah ini dia yang sering dipermasalahkan oleh banyak penderita tumor otak, yaitu masalah alat indera mereka yang semakin hari semakin menurun daya kerjanya. Bukan berarti semua alat inderanya loh, tapi hanya beberapa bagian alat inderanya saja yang mengalami penurunan. Alat-alat indera ini seperti: indera penglihatan, pendengaran, pengecap, peraba, dan indera penciuman.

Ciri-Ciri Tumor otak Komunikasi

Beberapa diantara mereka juga ada yang mengeluhkan sulitnya berkomunikasi memakai lidahnya atau mungkin kesulitan masalah memori kata-katanya. Berarti perlu diwaspadai, tapi kalo masalah ini merupakan salah satu cacat atau kelemahan kita semenjak kecil itu lain hal lagi bukan termasuk salah satu ciri-cirinya.

Ciri-Ciri Tumor Otak Daya Fikir Dan Konsentrasi

Konsentrasi menjadi buyar dan daya fikir menjadi makin melemah secara terus-menerus dapat menjadi ciri-ciri kanker otak yang telah menyerang bagian otak besar bagian depannya yang bekerja untuk mengatur masalah berfikir dan konsentrasi.

Ciri-Ciri Tumor Otak Sakit Kepala

Nah yang terakhir ini keluhan paling sering dialami oleh beberapa pengidap tumor otak di kepalanya. Sakit kepala yang berlangsung setiap hari tiap malam dan pagi hari atau kadang juga bersifat kambuhan.

Itu saja yaa sobat, ketujuh ciri-ciri tumor otak dari kami. Semoga bermanfaat untuk kita semua...

Sumber:http://tumorkankerotak.blogspot.com/2013/01/ciri-ciri-tumor-otak.html

0 komentar on Tanda dan Gejala Tumor Otak :

Poskan Komentar