Review Yamaha Mio GT Terbaru 2013


Yamaha Mio GT resmi diluncurkan -Yamaha Indonesia resmi menelurkan varian terbaru dari keluarga Mio Series. Saudara dekat Mio J ini dijuluki Mio GT. Model anyar ini memiliki desain lebih sporty dan agresif.

“Model ini sejajar dengan Mio J, hanya saja Mio GT ini lebih atraktif. Mio GT ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil lebih agresif,” terang Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia di sela-sela peluncuran Mio GT di Jakarta.

Yamaha Mio GT resmi diluncurkan

Jika dilihat dari konsep desain pada Yamaha Mio GT resmi diluncurkan ini, kata GT di belakang Mio memiliki arti Gentle & Tough. Sementara dari teknologi canggihnya bermakna Great Technology. Mio GT merupakan motor injeksi keenam Yamaha setelah Vixion, Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan Xeon RC.
Tampang depan Mio GT terlihat lebih agresif dibanding Mio J karena dibuat lebih ramping. Kesan agresif yang makin terpancar dari flasher lamp yang dilengkapi Aerodynamic Grill Accent.

Desain speedometer pada Yamaha Mio GT resmi diluncurkan ini terinspirasi dengan warna balap dan pola aksen karbon. Agar kesan sport kian terpancar maka suspensi belakang mengusung warna merah menyala yang terinspirasi aftermarket racing parts. Sementara pelek racing kini dilengkapi pinstripe untuk meningkatkan penampilan sporty.

Desain striping Mio GT sangat sporty dan jok didesain dua warna sehingga terlihat lebih trendy dan sporty. Warna bodi barunya dan konsep grafis menunjukkan “Adrenaline Challenger” memberikan imej agresif dan sporty.

Berbeda dengan Mio J, model anyar ini telah diperkuat sistem pengereman Smart Lock System untuk menunjang keamanan dan keselamatan. Fitur ini praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

Kunci kontaknya berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar. Mio GT memiliki bagasi yang besar sehingga dapat menyimpan tas, jas hujan dan peralatan lainnya. Yang lebih canggih lagi, Yamaha menyediakan rak depan serba guna untuk menyimpan barang saat perjalanan.
Yamaha Mio GT resmi diluncurkan ini menggunakan mesin yang sama dengan yang digunakan Mio J yakni mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Demikian artikel Review Yamaha Mio GT Terbaru 2013, semoga bermanfaat bagi Anda lebih banyak lagi. penelusuran yang terkait dengan Yamaha Mio GT resmi diluncurkan, yamaha terbaru 2013, motor mio terbaru, harga mio soul gt 2013, spesifikasi mio soul gt 2013, motor terbaru yamaha 2013

Demikian Review produk otomotif kali ini.
Sumber:http://info-otomotif.com/yamaha-mio-gt-resmi-diluncurkan

0 komentar on Review Yamaha Mio GT Terbaru 2013 :

Poskan Komentar